Berapa sih harga perkiraan dari MX King (Jupiter MX 150)?


Tertarik dengan ulasan mas Iwan Banaran yang menyebutkan bahwa motor Exciter yang disebut sebagai bahan dasar dari MX King dijual dengan harga 26 juta, saya penasaran ingin memperkirakan harga berdasarkan dari harga motor lain yang juga dijual oleh Yamaha:
Data FZ150i, yang mirip New V-ixion Lightning:
datavixion

Exciter RC 2014, mirip Jupiter MX 135cc:
datamx1

Sementara harga dari Exciter 150cc disebutkan adalah:
TRỰC TIẾP] Sự kiện ra mắt Exciter 150 sáng nay 18/12/2014

* Giá chính thức:
– Exciter 150 RC: 44.990.000 đồng.
– Exciter 150 GP: 45.490.000 đồng.

Harga hasil nyomot dari lazada.co.id:
Yamaha New V-ixion: Rp 23.550.000
Yamaha Jupiter MX CW: Rp 17.300.000

Diketahui harga FZ150i adalah 67.500.000 VND, Exciter 135cc adalah 40.000.000 VND, Exciter 150cc adalah 45.000.000 VND.

Jadi perkiraan harga Jupiter MX King kalau dilihat dari harga FZ150 adalah 15.7 juta. Kalau dilihat dari harga Exciter 135cc adalah 19.5 juta.

Sepertinya harga yang paling mendekati adalah 19.5 Juta, yang notabene masih lebih murah dari satria, yang tentu jadi saingan.

13 thoughts on “Berapa sih harga perkiraan dari MX King (Jupiter MX 150)?

  1. Klo mx king ada varian kopling otomatis ane yakin beli ini dr pd vario 150..
    Tp klo cs1 reborn ada varian kopling otomatis jg maka ane lbh pilih cs1 reborn dr pd mx king..
    Maklum ane fbh mas ngoahahahaha..

    Suka

  2. Yap.. Betul itu,zaman ane dh lewat buat kebut2an mas..
    Pengennya sekarang yg irit,tenaga gede,anteng,n praktis..
    Klo CS1 reborn kemungkinan kecil ya klo ada versi AT?
    Barangkali versi non ayago CS1 ada versi AT..?? Kn mirip kelas king ya?
    #ngarep

    Suka

    • Sebenarnya Honda sudah punya, namun entah mengapa tidak masuk Indonesia. Dulu kalau tidak salah namanya Honda Nova dan Honda Sonic. Kalau tidak salah harganya 20 juta waktu satria import masih 12juta, sementara bebek masih 6-8 jutaan. Mungkin karena dianggap mahal jadi tidak masuk Indonesia.

      Kalau sekarang nunggu CS-1 reborn deh.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s