Motor lebih irit dan bertenaga memakai cemenite sekalian meningkatkan kesehatan


Disini penulis ingin memperkenalkan alat yang dikembangkan oleh penulis yang namanya cemenite. Cemenite merupakan alat kesehatan yang juga bisa dipergunakan untuk menambah tenaga dan menambah irit motor, juga untuk memperbesar api dari kompor gas sehingga bisa lebih irit.

Cemenite asalnya dikembangkan untuk membantu mengatasi insomnia. Setelah terbukti efektif ternyata ditemukan juga bahwa cemenite punya efek bagus ke air minum, makanan, tumbuhan, dan alam.

Di percobaan berikut ukuran daun mendadak makin lama makin besar setelah diberi cemenite, sehingga panjang daun yang baru menjadi hampir dua kali lebih panjang. Di tanaman yang berbuah cemenite akan membuat buah lebih banyak dan rasanya lebih enak.

Cemenite juga punya efek bagus ke kendaraan. Cemenite bisa menambah tenaga dan menambah irit kendaraan. Pada motor bisa membuat kecepatan maksimum meningkat 5 sampai 10km/jam bila rasio gigi memungkinkan. Irit antara 15-30% tergantung kendaraan. Efek akan lebih maksimal bila kendaraan disetel irit. Di kendaraan yang setelannya boros efek akan jauh berkurang.

Cemenite mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi air, oli dan bensin. Di kendaraan ini bisa dirasakan sebagai penambahan tenaga dan mesin yang lebih halus. Selain itu rem atau daya cengkram roda terasa menjadi lebih pakem. Ada kemungkinan juga hambatan angin terasa berkurang.

Cemenite dipasang di kendaraan dengan menempelkan pada selang bensin namun sebaiknya agak jauh dari ruang pembakaran. Juga bisa ditempelkan pada coil untuk membantu mengurangi misfire pada rpm rendah sehingga motor bisa berjalan lebih mulus pada rpm sangat rendah. Pada beberapa motor, cemenite cukup dipasang pada bagasi saja dan sudah bisa dirasakan efeknya.

Cemenite sangat cocok dipasang pada kendaraan yang pakai oktan bensin lebih rendah dari yang diharuskan. Cemenite mempunyai efek mirip dengan penambah oktan, dan juga akan meningkatkan pembakaran. Busi seringkali menjadi lebih putih setelah pakai cemenite, pertanda pembakaran menjadi semakin bersih.

Hal yang bisa mengganggu kerja cemenite adalah magnet dan ferit/9power. Efek dari cemenite akan berkurang bila dipasang bersamaan dengan magnet atau ferit. Cemenite juga tidak boleh dilekatkan dengan lakban dari plastik bening (terutama HDPE) dan sebaiknya pakai plastik hitam (PVC) baik yang lemas atau kaku seperti yang dipakai untuk menjilid buku.

Keterbatasan lain adalah kemampuan cemenite menambah tenaga sangat tergantung pada setelan kendaraan. Cemenite akan lebih bisa menambah tenaga pada kendaraan yang setelannya irit. Jadi kendaraan dengan setelan balap atau mesin injeksi yang umurnya lebih dari 3 tahun bisa jadi kurang cocok dengan pemakaian cemenite. Di kendaraan balap bisa jadi mbrebet, sementara di kendaraan normal yang setelannya boros efek yang bisa dirasakan cuma sedikit lebih irit dan mesin lebih hening. Untuk kedua jenis kendaraan tersebut setelan bensin perlu dibuat lebih irit agar hasil bisa lebih maksimal. Ukuran dari cemenite juga harus disesuaikan dengan kendaraan, bila ukurannya pas maka tarikan dan iritnya akan maksimal, bisa sampai merubah suara knalpot juga selain menambah akselerasi dan top speed.

Untuk mengatasi keterbatasan terhadap setelan bensin maka dikembangkan pro capacitor. Pro capacitor lebih bebas dari keterbatasan tersebut dan bisa lebih banyak menambahkan tenaga daripada cemenite. Namun pro capacitor tidak di share cara pembuatannya dan hanya tersedia dalam bentuk jadi / dijual.

Efek samping dari penggunaan cemenite di kendaraan adalah membuat mengantuk, karena cemenite merupakan alat pembantu tidur, maka bila pengendara kurang tidur akan menjadi mengantuk. Oleh karena itu sebaiknya cemenite tidak hanya ditaruh di motor saja tapi juga di taruh di rumah di pojok kamar tidur untuk membuat tidur lebih nyaman sehingga naik kendaraan tidak mengantuk lagi. Bila sudah cukup tidur maka cemenite tidak membuat mengantuk. Cemenite juga bisa mengurangi pusing yang sering dirasakan bila mengendarai siang hari. Sehingga mengendarai kendaraan menjadi berkurang capeknya.

Membuat cemenite gampang, bahannya juga mudah. Cemenite dibuat dengan membuat kumparan kumparan kecil dengan aturan tertentu lalu mencampurkannya pada semen lalu dicetakkan pada wadah silinder. Cara membuat cemenite bisa dilihat di file pdf berikut:
Membuat cemenite dari kabel network

Cemenite wajib dibuat sesuai petunjuk. Jangan melakukan perubahan dalam detil pembuatan cemenite karena efeknya bisa berlawanan. Cemenite yang energinya tidak bagus dapat mengganggu kesehatan seperti misalnya bikin pusing, mual atau tidak enak badan. Di kendaraan bisa membuat mesin jadi kasar dan tenaga mesin jauh berkurang.

Untuk motor, ukuran cemenite yang disarankan adalah dengan diameter 7 cm dan tinggi 3 cm. Ini kira kira membutuhkan kabel telpon isi 8 sepanjang 2 meter dan semen abu abu segenggam.

Setelah membuat pastikan untuk menguji cemenite berdasarkan cara yang disarankan.

Bila berminat silahkan mencoba dan berkonsultasi. Sudah lumayan banyak yang bisa merasakan kegunaan dari cemenite.

14 thoughts on “Motor lebih irit dan bertenaga memakai cemenite sekalian meningkatkan kesehatan

  1. trimakasih om… ane mulai mengerti nih… ternyata begitu…
    kalo secara logika tukang listrik, sebenarnya cemenite ini berfungsi sebagai ground… jadi efek negatif ditangkap ceemenite ini ya…

    om semoga bisa bikin penemuan lagi ya…
    nanti ane mau nyoba…
    makasih banyak om.

    Suka

  2. Kalau untuk perlatan elektronik rumah tangga ada pengaruhnya nggak ya? seperti tv, kulkas, ac, dll apa juga membuat pemakaian daya listrik lebih rendah atau mungkin efek lain?

    Suka

    • tidak mempengaruhi alat listrik. Bisanya mengurangi efek pusing karena alat elektronik atau membuat ac lebih dingin kalau cemenite ditaruh di unit indoornya.

      peralatan yang pakai dinamo lebih irit bila nilai kapasitornya pas (rotoverter). alat pengirit listrik biasanya mengatur ini secara otomatis.

      Suka

  3. maap om nanya nanya lagi…
    misalkan pake pipa 3 dim, berapa banyak kumparan kabelnya? berapa gram beratnya?
    kalo misalkan diganti dengan diameter pipa yg lebih kecil bagaimana perbandingannya? apa bisa pipanya dibikin panjang? ane masi bingung nyari kabelnya om…
    thanks om

    Suka

    • 3 dim = 8cm ya? butuh kabel sekitar 5 meter kalau isi 8. Banyak tergantung gap lilitannya. makin rapat makin banyak butuh kumparannya. tapi terlalu longgar gapnya butuh lebih banyak lagi. Rasio dan arah lilitan dari kumparan sangat penting.

      Untuk cetakan, diameter sebaiknya jangan lebih panjang dari panjangnya. Panjang sebaiknya antara 1/3 sampai 3/4 dari diameter.

      Kabel coba cari di toko elektronik besar, kabel telpon yang isinya kawat yang isinya 8. Kalau tidak ada pakai yang isi 2 juga boleh namun mestinya jadi lebih mahal. pastikan kawatnya dari tembaga.

      Suka

  4. “Cemenite juga tidak boleh dilekatkan dengan lakban dari plastik bening (terutama HDPE) ”
    Ada efek negatifkah kalau di bungkus plastik bening?

    Suka

  5. nyimak dulu, simpen link buat dibaca dirumah
    hehehe

    kalo buat perjalanan jauh naik kendaraan apapun, ataupun jalan kaki (misal muncak) bisa bikin badan ga cepet pegel dong ini um..

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s