Penumpang mobil Toyota Forturner meninggal karena dilempar batu, tiga pemuda yang melempari mobil lewat ditangkap


Menyedihkan ini terjadi, aksi lempar batu ke mobil sampai menimbulkan korban jiwa. Berikut beritanya:
Lempari Mobil Pakai Batu, Tiga Remaja Bunuh Seorang Pria

KRIMINALITAS.COM, Probolinggo – Satu pengendara mobil tewas, setelah terkena lemparan batu tiga pemuda bengal, di KM10 jalur pantura, Paiton, Kabupaten Probolinggo. Tak tanggung-tanggung, ketiganya melakukan aksi lempar batu di 14 TKP. Di wilayah Kraksaan 8 TKP, dan di wilayah Kecamatan Paiton 6 TKP.

Dari kabar yang dihimpun oleh Kriminalitas.com, korban tewas adalah Makruf Abrori, warga Desa Taman, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Makruf tewas akibat aksi ketiga pelaku yang melempari kaca depan mobil fortuner nopol N852NF dengan batu kali.

Laju batu yang kencang menembus kaca depan mobil dan tepat mengenai dada korban yang duduk di bangku penumpang, samping sopir. Korban sempat dibawa ke rumah sakit swasta terdekat, namun nyawa Makruf tetap tak dapat diselamatkan.

Sepanjang perjalanan, ketiganya berboncengan tiga mengendarai motor matic hitam tanpa lampu. Tak hanya berkendara biasa, ketiganya melempari mobil yang melaju dari arah berlawanan dengan batu bata dan batu kali. Aksi itu, terus berlanjut hingga ke wilayah Kecamatan Paiton.

Sumber lain:
Tiga Pemuda Pelempar Batu Kaca Mobil Hingga Menewaskan Pengguna Jalan Diamankan
detik news lempar batu

Di TV9 diberitakan ketiganya melakukan pelemparan batu untuk membalas dendam karena pernah tersenggol bis yang melaju terlalu ketepi. Mereka melakukan hal tersebut berkali kali sehingga menjadi sumber teror warga setempat. Parahnya sebelum melakukan hal tersebut, mereka minum minum dulu.

Sangat disayangkan itu terjadi. Semoga tidak terulang lagi. Melempar batu semoga tidak dijadikan sumber kesenangan.

2 thoughts on “Penumpang mobil Toyota Forturner meninggal karena dilempar batu, tiga pemuda yang melempari mobil lewat ditangkap

  1. pemuda bodoh tolol bejat jahanam ahli neraka ini mah, keserempet bus kok balas dendam ke fortuner dan pengguna jalan lain

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s