Bodi, shroud dan kondom tangki menyatu bakalan membuat Yamaha Vixion 2017 susah di modif?


Postingan Mas Muslim di bmspeed7.com membuat penulis baru sadar bahwa bodi, shroud dan kondom tangki di spyshoot Vixion 2017 itu menyatu.

 

Ini membuat penulis jadi berpikir adanya masalah baru di desain Vixion 2017. Mungkin maksud Yamaha itu baik karena mengintegrasikan semua bagian yang sering jadi sasaran modif dari pemilik Vixion di bagian bodi.

Kondom tangki dan shroud memang sering dimodif:
kondom-tangki-cobra-untuk-vixion-old

 

Yang tidak ada di Vixion baru mungkin cuma cover bodinya saja.
cover-bodi-honda-cb150r-1

 

Niatnya mungkin baik. Tapi apa yamaha tidak berpikir bahwa dengan model menyatu seperti itu, konsumen bakal kesulitan modifikasi?
yamaha-vixion-spy-shoot

 

Tapi terus terang penulis penasaran bentuk aslinya bila tanpa shroud dan kondom tangki bakal seperti apa tampilan Yamaha Vixion 2017. Jangan jangan dalamnya pakai tangki Vixion lama? Sebagai pembanding ini foto Vixion lama.

old-yamaha-vixion

 

Terlihat mirip kan? Kalau tujuannya membuat mirip seperti old Vixion maka Yamaha baik juga karena penulis dengar banyak yang lebih suka bentuk vixion yang lama daripada yang baru, termasuk soal lampu. Namun mungkin bentuk yang didominasi silver itu bikin nggak sreg.

Atau, apa itu cuma tipuan? Model aslinya bakal tanpa kondom tangki? Atau nanti Yamaha bakal ngasih kondom tangki dan shroud yang beda lagi untuk produk resminya? Apalagi setelah tahu respon fans sangat negatif?

Memang itu sih keunggulan kalau pakai model kondom tangki. Model tangki jadi bisa dirubah semaunya, tinggal tempel yang lain kalau kurang sreg. Mungkin ini juga alasan mengapa kunci sekarang dipindah ke depan. Biar ganti ganti kondom tangki lebih gampang.

Iklan

3 thoughts on “Bodi, shroud dan kondom tangki menyatu bakalan membuat Yamaha Vixion 2017 susah di modif?

  1. nah mungkin yamaha bikin beberapa paketan bentuk bodi yg bisa dipilih sesuai selera selain pilihan warna… mungkin spyshoot ini salah satunya, super inovasi kan hehe

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s