Benelli TNT 150 versi 2017 keren ada DRLnya beda sama yang lama


Di autonetmagz motor ini sebenarnya sudah pernah dibahas di bulan Februari. Cuma penulis belum bisa lihat jelas modelnya. Baru setelah melihat gambar di website resmi Benelli berikut penulis jadi bisa lihat kerennya lampu DRL TNT 150 ini.

Benelli TNT 150

Motor ini punya mesin 148cc dengan tenaga maksimal 8,5kw di 7500rpm dengan berat 144kg. Jadi termasuk sekelas dengan Yamaha Byson atau Honda Verza. Dari sisi harga juga sepertinya begitu.

Motor ini belum masuk Indonesia. Di Indonesia Benelli juga sudah menjual versi 150cc, namun katanya rakitan lokal. Namanya nggak jelas, ada yang bilang TNT 15:
Benelli TNT 15 Racikan Indonesia, Siap Tantang Honda Verza!

Benelli mengatakan, motor tersebut akan dipasarkan Rp 18 jutaan.

“Untuk sekarang, arah harga memang masih di angka itu, memang sedikit terasa agak tinggi dibanding Verza, namun TNT 15 punya beberapa diferensiasi yang lebih kompetitif dari Verza, seperti suspensi monoshock di belakang, takometer, dan bodi yang kekar,” kata pihak Benelli Indonesia.

Ada yang bilang TNT 150
Penampakan Benelli TNT150 Di Dealer Benelli, Made In Indonesia, Mega Galeri Eksklusif dan Spesifikasi!

 

Anehnya walau jual versi 150cc, tidak ada linknya di website resmi benelli Indonesia:

Tapi di program diskon diperlihatkan:

 

Foto foto Benelli TNT 150 yang baru:

 

Kalau dari sisi harga, sepertinya Benelli menjual produk produk yang ekonomis. TNT 25 yang sudah dilengkapi suspensi upside down, 250cc dengan tenaga 24kw, dijual dengan harga 34,3 juta:
TNT 25 ” MOTOR SPORT YANG IRIT BBM”

Motor Sport Produksi Benelli yang dilengkapi dengan mesin 250cc, 1 Slinder, DOHC, ini. mampu menempuh jarak kurang lebih 50 kilometer dengan 1 liter bahan bakar saja. tangki bahan bakar khas Tornado series yang dapat menampung 17 liter dan dilengkapi ultralight sasis sehingga lebih stabil. Pada bagian depan dipasangkan speedometer digital yang memiliki fitur lengkap dengan desain megah dan menarik. Begitu juga dibagian belakang, lampu belakang dan sein menggunakan LED.

TNT 25 ini di perkuat dengan suspensi up side down dibagian depan bersama segitiga kemudi alumunium yang berfungsi meredam guncangan. Dan suspensi bagian belakang dengan tipe mono shock. Untuk keamanan, motor sport yang irit BBM ini, memiliki sistem pengereman 4 piston.

Untuk Wilayah Jakarta, Motor ini hanya diBandrol dengan harga Rp. 34.300.000,-.. harga yang di tawarkan ini, masi terbilang cukup murah dibandingkan dengan harga motor sport sejenisnya.

Motor matiknya juga ekonomis, sudah disc brake depan belakang dijual 21.8 juta, masih didiskon 2 juta.

8 respons untuk ‘Benelli TNT 150 versi 2017 keren ada DRLnya beda sama yang lama

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.