Begini kalau tampilan Suzuki Hayabusa jadi tidak seperti scoopy lagi


Sebelumnya penulis sempat berpikir bahwa model Hayabusa ini mengapa kok tidak ada perubahan. Terkesan ketinggalan jaman. Lihat foto yang diposting di warungasep.net kok terkesan seperti scoopy:
TesGap Suzuki GSX-R1300 Hayabusa dan Suzuki GSR-750

Namun sepertinya itu bakal berubah, melihat foto konsep yang dipampang di cover Young Machine, sepertinya Hayabusa bakal punya penampilan lebih modern:

Render sebelumnya:

Kok nggak pakai winglet ya? Padahal motor sekelas spyshoot Yamaha Vixion saja dilengkapi?

Iklan

7 thoughts on “Begini kalau tampilan Suzuki Hayabusa jadi tidak seperti scoopy lagi

  1. kecuali memang buat performa, winglet cuma sekedar variasi aja, hayabusa juga ngga bisa dibandingin sama vixion

    btw desain hayabusa lebih mirip ke suzuki let’s daripada honda scoopy

    link gambar:

    Suka

  2. nih motor fairingnya di desain untuk mengurangi koefisien drag dan turbulensi sehingga menjadikan motor ini paling stabil pada kecepatan tinggi, ngga heran banyak modifikasi menyematkan turbo pada motor ini karena mesinnya paling realible, kalo ngga salah turbocharged hayabusa punya bill warner sampe 1000hp on wheel dengan kecepatan tembus 501 kmh.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s