Video KTM Duke 390 dan Duke 250 pesta geber habis habisan setempat lebih dari satu menit


Video ini katanya lagi viral, menunjukkan pegawai showroom motor KTM sedang pesta menggeber beberapa motor KTM di dalam suatu ruangan. Banyak yang mengeluhkan katanya mesin bakal rusak kalau digeber begitu.

Menurut penulis sih, motor yang bagus harusnya nggak rusak saat diperlakukan seperti itu. Soal panas kan sudah ada radiator. Kalau sampai rusak ya berarti mesinnya jelek atau oli mesinnya dibawah standar. Kecuali kalau sudah dimodif dibuka limiternya, bisa floating dan rusak mesinnya.

Kalau tenaga jadi ngedrop sih mungkin juga, penulis termasuk yang percaya sama inreyen halus.

Nggak rusak tapi ngedrop tenaganya.

Iklan

3 thoughts on “Video KTM Duke 390 dan Duke 250 pesta geber habis habisan setempat lebih dari satu menit

  1. Sepertinya para karyawan ini tdk mengerti kinerja mesin, karena mesin apapun jika digeber di tempat pasti akan mengalami overhead tanpa sirkulasi udara yg cukup sekalipun pakai radiator, apalagi mesin sepeda motor butuh aliran udara kemesin untuk membantu meredam suhu panas pd mesin krn sepeda motor tdk memiliki kipas yg cukup besar untuk pendinginan mesin.

    Suka

    • kalau menurut saya harusnya motor dan oli bagus tahan diperlakukan seperti itu. tapi itu motor baru, harusnya di break in dulu. motor yang dibegitukan rasanya suara ding knalpot bakal beda

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s