Bangku penumpang nggak enak dipakai Suzuki GSX-S150 baru 2 hari beli langsung dijual lagi


Baca postingan di roda2blog menarik juga, karena motor GSX-S150 yang baru beli terpaksa dijual lagi karena baru merasakan tidak nyamannya bangku belakang.

Menurut penulis wajar bila penumpang merasa tidak nyaman. Tempat duduk Suzuki GSX-S150 selain tinggi, juga tidak ada pegangannya. Selain tidak nyaman, juga tidak aman. Nggak cuma motor sport Suzuki saja yang begini, tapi motor sport merek lain juga banyak yang menyiksa penumpang.

Alangkah bagusnya bila pabrikan juga memperhatikan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Atau paling tidak menyediakan asesori pegangan tangan belakang biar penumpang bisa lebih aman. Jangan ngejar penampilan saja. Karena tentunya ada calon calon pembeli lain yang batal beli hanya gara gara kursi untuk penumpang nggak sip.

Berikut beritanya:
Baru 2 Hari Suzuki GSX-R Udah Dijual Pemiliknya

Iklan

24 thoughts on “Bangku penumpang nggak enak dipakai Suzuki GSX-S150 baru 2 hari beli langsung dijual lagi

  1. lha itu yang dulu saia juga keluhkan tentang konsep desain motor sport yang tidak lagi ramah fungsi, okelah desain mengarah pada tema sporty, tapi jangan terlalu balap, soalnya motor itu dibeli buat pemakaian sehari2, bukan murni buat balapan saja, contoh paling parah kan R15 lele, eh.. mbak susi malah ikutan latah bikin split seat menjulang tinggi 🙂

    Suka

  2. Semoga banyak kasus2 & testimoni2 smcm ini lagi biar Suzuki melek matanya.

    Gsx generasi 2 dst klo tetep mao kekeuh begini smpe2 ga sudi dgrin kbutuhan mayoritas calon konsumen di kelas ini ya terimalah nasib selamanya bakal jd motor yg kurang laku di kelasnya,

    kcuali mungkin Suzuki udh kebanyakan duit jadi dagang motor 150 ga butuh laris kya vixion / cb150r ya silakan terusin pke jok split seat.

    Suka

  3. Beberapa blogger silitbritis sama sekali ngga bahas soal desain jok bertingkat yg bikin gak nyaman dari motor ini, mereka malah pada rame2 bahas soal “apakah harga All New R15 Oprepret?” Atau “Pilih All New R15 atau Motor 250cc 2nd?”

    Suka

  4. gue juga awalnya mau jual new megapro buat nebus nih gsx, karena tergiur performa mesinnya, tapi liat jok boncenger kayak gitu, pasti gak bisa bawa anak istri dengan nyaman nih, gak jadi dah, mending pake new megapro aja nyaman buat bawa keluarga cuma mesinnya aja lemotz

    Suka

  5. Wah telat baca, lumayan ini buat kerja harga murah. Pake yang versi fairingnya selalu ada rasa deg-degan tiap kerja, karena takut fairing ‘cacat’ ma tukang parkir kantor yang suka seenaknya ahaha.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s