Surat cinta perpisahan Valentino Rossi #46 pada motor Yamaha M1 nya bakal dilelang untuk amal


Penulis baru tahu bahwa Valentino Rossi pernah membuat surat cinta perpisahan untuk motor Yamaha M1 nya pada waktu ia berhenti menjadi rider Yamaha di 2010. Surat cinta asli dalam tulisan tangan sekarang di lelang untuk disumbangkan ke gerakan #acureforfreyja.

Lelang dilakukan di lembaga Lelang Shannon:
Valentino Rossi #46 Original Hand Written Love Letter to his M1

Starting Price: AUD $5,000
Bids Close: Wednesday 16 August 8.00pm AEST*

William Favero (Yamaha Marketing and Communications Manager) has donated Valentino’s hand written letter, with Valentino’s endorsement, to #acureforfreyja. This hand written letter was used as part of a press release upon his departure from Yamaha in 2010.

Lelang pakai harga awal 5 ribu dolar Australia. Lelang diakhiri 16 Agustus 2017.

Dikatakan bahwa itu merupakan surat cinta Valentino Rossi untuk motor M1 nya pada saat ia keluar dari tim Yamaha di 2010. William Favero, Yamaha Marketing and Communications Manager, menyumbangkan surat cinta ini dengan dukungan dari Valentino Rossi, untuk gerakan #acureforfreyja.

Freyja adalah anak perempuan Australia berumur 5 tahun yang mengalami kanker sarcoma langka. Pengobatan dibutuhkan untuk pengobatan yang lebih baik di luar Australia.

Surat cintanya sebagai berikut:

Tanda tangan:

 

Di lelang tersebut juga dilelang barang barang lain yang seperti misalnya topi, helm, baju, sepatu atau apparel lain dengan tanda tangan asli dari pembalap. Bahkan ada juga header knalpot atau triple clamp:

4 respons untuk ‘Surat cinta perpisahan Valentino Rossi #46 pada motor Yamaha M1 nya bakal dilelang untuk amal

Bagaimana menurut bro?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.