Honda Brazil sip, motor trail kompetisi Honda CRF 450R gir 5 nya gampang rusak di recall dan siap ganti gratis


Diberitakan oleh mcbmoto.com.br, Honda Brazil mengeluarkan recall untuk Honda CRF 450 R (model kompetisi) karena kerusakan transmisi gigi 5.

Beritanya sebagai berikut:
Modelo destinado às competições off-road pode apresentar defeito na transmissão.

Minggu ini, Honda mengumumkan penarikan ulang CRF 450R di Brasil. Menurut perusahaan, ada kemungkinan melanggar peralatan transmisi. Pemilik 220 unit diharapkan bisa membawa model off-road ke dealer perusahaan, mulai 25 September, untuk pengganti gratis perlengkapan gigi kelima.

Dalam pernyataan tersebut, pembuat mobil menginformasikan bahwa kemungkinan kegagalan dapat menyebabkan hilangnya daya dan, dalam kasus yang ekstrim, mengunci roda belakang, membuat pengguna berisiko terjatuh dan dapat menyebabkan kerusakan serius atau cedera atau bahkan fatal. penghuni dan pihak ketiga.

Penulis nggak bisa bahasa brazil jadi itu terjemahannya Google.

Yang namanya cacat produksi biasa. Pabrik kan cari supplier yang bisa menyediakan produk murah tapi berkualitas. Supplier juga berusaha biar produk kualitasnya bisa memenuhi permintaan pabrik tapi dengan biaya semurah mungkin. Bisa ada salah walau software atau sistem inventarisasinya pakai sistem yang milyaran rupiah.

Yang perlu di respect adalah pabrikan bersedia untuk mengganti komponen yang cacat tersebut. Memang sudah agak telat, produksi 2015 kok dgantinya sekarang. Tapi paling tidak sudah ada usaha. Patut dihormati.

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.