Yamaha MT-125 kok lebih keren daripada Xabre dan MT-25 Indonesia ya?


Sepertinya penulis ketinggalan. Baru tahu bahwa MT-125 itu jauh lebih keren dari Xabre dan MT-25. Atau memang seleranya orang Indonesia memang nggak suka MT-125 ya? menurut penulis sih bagus.

Dibanding dengan Xabre berikut:

Atau MT-25:

Yang bikin bagus bukan ekornya yang nungging:

Tapi terutama di bagian bodi depan, seperti tangki:

dan shroud:

Tapi lampu belakangnya penulis suka. Nggak dipaksakan ditaruh di ujung ekor yang menjulang tapi di taruh bawahnya. Jadi kayak modifan. Knalpot juga ok:

Engine guard, under cowl juga terlihat sip:

Warna biru sip juga:

Cuma speedometernya membosankan:

Lebih bagus punya Xabre:

Punya MT-25 menurut penulis lebih mendingan

Suaranya:

Spesifikasi Yamaha MT-125 banyak yang nggak diisi:

Motor ini rasanya nggak bakal hadir di Indonesia karena ada Xabre atau kalau konsumen nggak tahu ya?

Atau karena lampunya halogen? Padahal ada DRL dan lampu kuning dianggap bukan selera Indonesia? Mending LED saja? padahal terlihat bagus juga:

13 respons untuk ‘Yamaha MT-125 kok lebih keren daripada Xabre dan MT-25 Indonesia ya?

  1. lebih bagus MT125 drpd xabre,vixion,MT25,
    lebih bagus R125 drpd R15,R25,
    selera eropa lebih brkelas drpd disini.
    untuk Pabrikan eropa sama bagusnya KTM RC125,RC250
    yg mandingan suzuki GSXR125=GSXR150.

    Suka

  2. MT/R125 tuh duluan dibanding xabre/R15.. walopun fby udah ngemis2 tapi sama iwata dikasihnya xabre/R15 itu buat asia tenggara, kalo ngomong selera ya xabre/mt25 ga laku juga toh
    ga sukanya org indo, xabre : ekor terlalu pendek
    MT25 : muka terlalu biasa

    Disukai oleh 1 orang

  3. Kesalahan yamaha:
    -Model new vixion ga pake basis mt125,malah bikin baru y lebih jelek
    Vixion itu klan fz bukan klan mt..tapi untuk sang raja apa sih yg enggak?fz10&mt10 jg modelnya sama kog
    -Rilis xabre,buat apa??malah bikin susah positioning vixion!mending bikin wr150,mesin lama masih bisa kepake
    -Rilis vixion dlm 2 versi..katanya raja kog ada 2? Harusnya 1 aja tapi fiturnya y joss&mesin baru,coba kl ga ada xabre..ruang gerak vixion bakal lebih fleksibel!,nah mesin lamanya dipake buat bikin wr150

    intinya yamaha sedang menggali kubur untuk rajanya sendiri

    Suka

  4. di eropa ga ada motor sport 150 soalnya 😂
    Motor 125cc tp harganya sama kaya sport 250cc di asia ya pantes aja dikasi desain bodi bagus.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.