Ban Honda PCX 2018 aslinya lebar tapi terkesan kecil itu bukannya tetap saja jadi kelemahan?


Penulis kurang setuju juga bila motor itu dinilai dari spesifikasinya seperti yang dibahas di vivimoto:

Awas kaki-kaki All New PCX 150 menipu Sob.!! Loh ko..?

Ada yang berpendapat bahwa kaki-kakinya terlalu kecil tidak lebar, kurang gagah seperti Yamaha Nmax.. Namun kita semua tertipu sob.. Tidak seperti yang banyak dibicarakan orang bahwa velg nya tidak lebar… Ternyata PCX 150 ini memiliki velg yang cukup lebar.

Menurut penulis perlu diperhitungkan juga bahwa masyarakat Indonesia itu nggak mementingkan fungsi, yang penting yang terlihat. Nggak penting motor pakai ban seperti apa, yang penting kalau dilihat dari jauh kelihatan seperti pakai ban lebar.

Harus disamakan dengan selera orang Indonesia terhadap suspensi upside down, nggak perduli ukurannya seperti tongkat pramuka, yang penting upside down. Nggak perduli teknologi speedometernya pakai teknologi LCD dot matrix puluhan tahun yang lalu, yang penting full LCD.

Jadi sama juga dengan ban, walau ukuran ban sebenarnya lebar, tapi kalau kelihatannya kecil ya tetap saja dinilai bukan ban lebar.

Kan orang Indonesia itu pasang ban lebar bukan karena butuh grip atau yang lain lain. Butuhnya simpel: bikin motor bannya kelihatan lebar biar gagah. Mau ban itu aslinya lebar atau enggak itu nggak penting.

7 respons untuk ‘Ban Honda PCX 2018 aslinya lebar tapi terkesan kecil itu bukannya tetap saja jadi kelemahan?

  1. waduh “masyarakat Indonesia itu nggak mementingkan fungsi, yang penting yang terlihat, yang penting kalau dilihat dari jauh kelihatan seperti pakai ban lebar” ujarnya. hahahahahahahaha

    jadi intinya”yang penting yg dilihat”?????, makanya pak kalo gak setuju “menilai dari spesifikasi”, ya liat aja langsung, baru komen, bapak udah lihat langsung PCX baru? udah ya? oohh

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.