Pemerintah pada ribut memaksakan standar euro dan kendaraan listrik, tapi ada penyebab global warming yang kelihatan mata tapi dicueki


Kita sebagai pengguna motor sering menjadi korban dari ketakutan terhadap global warming. Motor 2 tak hilang padahal tarikan enak banget. Knalpot jadi senyap sehingga hilang salah satu faktor yang bikin mengendarai menyenangkan. Oli dipaksa harus encer sehingga terpaksa harus betah betahin dengarkan suara kasar mesin. Selain itu harga motor jadi lebih mahal.

Untuk berikutnya juga bakal dipaksa naik motor listrik yang pelan, jarak jangkau pendek, dan ngisinya lama.

Semua gara gara global warming. Demi mengurangi emisi gas buang.

Namun emisi gas buang itu cuma salah satu penyebab dari global warming.

Berikut gas gas yang bisa menyebabkan pemanasan global”

Dari sisi emisi gas buang, yang menyebabkan panas adalah CO2, H2O, dan asap. Yang menyebabkan dingin adalah CH4, NOx, dan sulfate.

Disitu ada juga contrails dan cirrus clouds. Apa itu?

Contrails adalah asap yang dihasilkan oleh pesawat. Sementara cirrus clouds adalah awan tinggi. Cirrus clouds juga bisa terbentuk langsung dari contrails. Contohnya berikut ini:

Ada yang iseng mengukur suhunya, ternyata suhu yang dipancarkan dari contrails itu terbukti lebih tinggi dari sekitarnya:

Kalau menurut ahlinya efek awan terhadap global warming adalah sebagai berikut:

BTW, efek global warming itu adalah efek seperti di rumah kaca. Perbedaan suhu antara siang dan malam jadi makin kecil. Yang terasa kalau malam jadi panas. Berkurangnya panas pada siang hari juga jadi masalah karena penguapan berkurang. Penguapan berkurang maka uap air di langit berkurang, awan penghasil hujan berkurang. Padahal uap air sudah kesedot sama contrail untuk membuat awan di tempat yang tinggi yang jadi penyebab global warming.

Jadi cirrus clouds itu bikin masalah tumpuk tumpuk. Nggak cuma bikin global warming saja tapi juga menyebabkan extreme weather. Hujan jadi jarang, sekalinya hujan mak byur sekaligus turun semua. Jadinya mengalami dua duanya, kalau nggak kekeringan ya kena banjir atau tanah longsor.

 

Sayangnya yang begitu itu sama sekali nggak digubris sama pemerintah lokal ataupun internasional. Dibiarkan saja. Padahal kendaraan di darat aturannya sudah sangat sangat ketat. Saking ketatnya sampai ada wacana pelarangan penjualan kendaraan dengan mesin bakar.

Menurut penulis percuma kalau yang di darat dibatasi sementara yang di langit tidak. Sama saja bohong.

 

Yang bertindak justru masyarakat. Caranya macam macam.

Ada yang protes pakai grup misalnya anti geoengineering, grup chemtrails, dll. Intinya protes dengan asap yang dikeluarkan pesawat tapi alasannya pada beda beda. Ada yang pakai alasan berlawanan dengan yang penulis bahas juga. Dibilang awan begituan bikin planet makin dingin, dst.

Ada yang dengan membuat alat. Ada alat orgonite:

Variasinya pakai pipa:

Sayangnya efek pemakaian orgonite atau cloud buster sekarang beda dengan dulu. Kalau sekarang efeknya bisa bikin bencana:

 

Penulis sendiri pakai cemenite.

Awal awal pertama pakai burung di sekitar tempat penulis jadi banyak banget. Hujan turun dua kali sehari di musim hujan. Awan semacam berikut ini juga sering terlihat:

Sayang sekarang jadi agak berkurang karena sepertinya lebih banyak yang pakai orgonite. Orgonite sangat jauh lebih populer.

Karena itu penulis punya harapan lebih banyak yang pakai cemenite. Karena cemenite bisa meningkatkan oktan bensin, menambah tenaga dan membuat mesin makin halus, penulis lebih sering promosi cemenite untuk keperluan itu agar lebih banyak yang tertarik. Cemenite juga penulis jadikan alat bonus dari pembelian pro capacitor.

Berikut cara pembuatan cemenite:
Membuat cemenite dari kabel network

Video:

9 respons untuk ‘Pemerintah pada ribut memaksakan standar euro dan kendaraan listrik, tapi ada penyebab global warming yang kelihatan mata tapi dicueki

    • Bukan dalamnya, tapi nempel tangki. Kalau nggak bisa maka di dekatnya juga boleh. Tapi ada efek samping. Bensin jadi mudah menguap. Kalau tutupnya bocor bisa cepat habis bensinnya. Boleh juga di selang tapi jangan sampai terlalu dekat mesin.

      Suka

  1. […] Pertanyaan dari bro waito membuat penulis jadi kepikiran dengan topik ini. Soal kendaraan listrik ini sebenarnya sama dengan standar Euro. Negara negara pada dipaksa oleh negara maju demi alasan untuk mengurangi efek global warming. Walau efek global warming tersebut belum jelas terbukti, dan solusi yang ditawarkan belum jelas manj…. […]

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.