Husqvarna Svartpilen dan Vitpilen di jalan kelihatan biasa padahal mestinya sudah sporty banget menurut standar Indonesia


Kalau lihat foto studionya, Husqvarna Svartpilen dan Vitpilen kelihatan keren.

Husqvarna Vitpilen:

Husqvarna Svartpilen:

Motornya sepertinya sudah sesuai seleranya orang Indonesia. Suspensi depan upside down, belakang monoshock, cakram depan gede banget, ekor buntung, dst. Mungkin yang kurang mengapa kok tangki nggak dibuat raksasa.

Tapi penulis lihat bocoran foto kedua motor tersebut sedang dipakai di jalan di India kok kelihatan biasa biasa saja ya? Kelihatan kekecilan motornya:
Exclusive: Husqvarna Svartpilen 401 And Vitpilen 401 Spotted In India

Dari belakang juga terlihat kayak motor bebek yang dilepas spakbornya. Apa penulis kebiasaan motor yang belakangnya nungging banget semacam Aerox atau sport naked lain ya?

Rasanya kok jadi seperti bila motor sport lokal joknya disamakan tingginya dengan tangki. Jadi kelihatan jelek.

Mesin lumayan pakai 373 cc, tenaga maksimal 44 ps, torsi maksimal 37 Nm. Motor katanya bakal diproduksi di pabrik Bajaj Chakan atas nama KTM. Katanya bakalan lebih mahal dari KTM Duke 390. Pantas tidak?

3 respons untuk ‘Husqvarna Svartpilen dan Vitpilen di jalan kelihatan biasa padahal mestinya sudah sporty banget menurut standar Indonesia

  1. Tuh kan tangki kalo rata kayak motor jadul itu jelek
    Seperti gak ada tangkinya,,

    Seukuran verza itu dah minimal kalo mau dibilang bagus

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.