Memang motor sport sekarang nggak cocok untuk bawa barang ataupun touring


Lihat foto berikut, kira kira apa yang salah?

Dari cara bawa barang itu masa ya mengaitkan tali pengikat di spakbor dan footstep:

Rasanya untuk motor sport lain sama saja. Untuk cari kaitan susah. Pemilik jadi harus modif. Sepertinya memang motor sekarang tidak dirancang untuk pakai bagasi.

Pabrik yang mengeluarkan versi khusus ada bagasinya juga jarang untuk motor motor yang populer. Motor yang diberi fitur itu malah yang nggak laku. Seperti misalnya GSX-S150 touring edition:
VLOG Review dan Galeri Foto Kupas Detail Suzuki GSX-S 150 Touring edition . . Simple Namun Serius Desain dan materialnya !

Lihat ukuran bagasinya juga kemungkinan rider lebih memilih bawa tas sendiri:

Lucu juga bila desain untuk bagasinya serius tapi desain untuk motornya sama sekali nggak kepikir untuk touring. Kesannya seperti kasih bagasi ke motor balap sirkuit yang tempat duduk didesain bukan untuk naruh pantat tapi untuk naruh paha. Tapi motor balap beneran lebih nyaman sih kalau katanya pembalap motogp. Duduk bisa geser maju mundur. Kalau motor sport tipuan / replika mana bisa? Tempat duduknya sempit:
Impresi Fisik dan Riding Position Kawasaki Ninja 250RR Mono

Memang sih, motor sport sekarang banyak yang nggak cocok untuk touring walau sudah ditambahi bagasi. Selain sempit, ada yang posisi duduknya nggak enak, ada yang tempat duduknya busanya tipis, ada yang untuk penumpang menyiksa, dst. Tangki besar jadi percuma.

Iklan

4 respons untuk ‘Memang motor sport sekarang nggak cocok untuk bawa barang ataupun touring

  1. karena sport sekarang dipakai untuk test top speed. makanya coba cek sport sekarang rata2 knalpotnya resing. gak bikin kenceng juga, gw pernah balapan ama ANCB Knalpot Freeflow, dari tarikan awal udh kalah dia, cuma menang top speed lbih tinggi sedikit (itu jg gw udh ngerem krn ada poldur). Knalpot resing gak otomatis bikin power naik, bisa jadi power naik tp torsi turun. Knalpot murah yg penting kenceng (suaranya)

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.