Tebakan, lampu depan Yamaha NMAX facelift berikutnya bakal hitam atau tidak?


Satu hal yang bikin penulis gagal paham itu adalah lampu depan Yamaha NMAX yang dihitamkan:
Galeri Foto Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift, Harga, Warna, Shock Breaker, Velg, Speedometer

Padahal lho lampu depannya R15 nggak dihitamkan kacanya:
VLOG Review dan Galeri Foto Yamaha R15 Grafis replika Movistar Yamaha MotoGP 2017

Begitu pula Vixion R:
Mega Galeri Sisi Per Sisi Vixion R 155 VVA… Aseli Keren Kang!!!

Jadi yang motor “sport” saja plastik transparan lampu depan nggak dihitamkan. Mengapa kok motor matik maxi yang temanya bukan sport kok dihitamkan?

Nah, sekarang katanya NMAX mau ada facelift beneran:
IWB mencium Yamaha siapkan new NMax 155 facelift, edian njaran tenan !

Bakal jadi pertanyaan apakah nanti batok lampu depan dihitamkan lagi.

Tapi ada pertanyaan yang jauh lebih penting lagi, apa bentuk lampu depan akan dipertahankan? Karena kok sepertinya banyak sekali yang nggak suka bentuk lampu depan macam begitu, termasuk fans beneran dan bukan yang BC.

Iklan

12 respons untuk ‘Tebakan, lampu depan Yamaha NMAX facelift berikutnya bakal hitam atau tidak?

  1. Mas cahyo bantu terawang. Cek kode2 produksi baru yamaha nmax barangkali nemuin.
    Semoga keluar dalam waktu cepat.

    Suka

  2. xmax putih terang…. tapi kayaknya karena ukuran/volume reflektor nmax yg besar biar ga rame kesannya, yg penting output terang…. kalo mengecil mirip xmax ya putih, biar kliatan galak

    Suka

  3. memang dari deket ga begitu keliatan lampunya nmax itu udah nyala apa ga. tapi di jejerin ama vario 150 sebelum facelift lebih lebar sinarnya nmax baik ke atas atau ke samping. mungkin karena design multireflektornya

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.