Gambar di paten Suzuki GSX-R250 asli beda dari renderan majalan Young Machine


Sebelumnya kita sudah disuguhkan dengan renderan prediksi motor Suzuki GSX-R250 oleh Young Machine:
ヤングマシン誌スクープが海外にも波及

Bro m3gtr kasih info bahwa media bennet posting bocoran paten. Dan yang di paten tersebut asli banget beda:
Suzuki patents GSX-R300

Ada banyak bagian yang beda. Bentuk tangki beda, nggak ada winglet, dan bentuk lampu depan juga beda:

Entah winglet itu mungkin cuma comotan dari MotoGP nya Ducati kali ya.

Bagian depan yang di paten lebih mirip Suzuki GSX-R150. Berikut punya Suzuki GSX-R150:

Apa GSX-R250 itu bakal seperti kalau GSX-R150 bodinya dibuat lebih besar ya?

Iklan

2 respons untuk ‘Gambar di paten Suzuki GSX-R250 asli beda dari renderan majalan Young Machine

  1. Gampangnya liat GSX 1000 aja, bentuknya mirip2 gitu lah. GSX itu single keen eyes dari era 80 an sampe sekarang. Itu trah nya GSX dan ciri khas nya. Pabrikan yg konsisten dengan filosofinya ya Suzuki. Bukan Honda atau Yamaha. Klo Kawasaki konsisten di kelas diatas 750cc nya.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s