Fenomena hujan satu rumah bisa karena banyak yang menggunakan alat dengan energi jelek


Akhir akhir ini masyarakat itu sudah terbiasa kalau musim kemarau itu tidak hujan sama sekali. Namun yang harus diperhatikan juga adalah sekarang ini musim hujan sangat tidak merata.

Bahkan bisa terjadi juga hujan setempat.

Yang berikut ini lebih ekstrem lagi, cuma satu rumah
Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral

Menurut penulis ini pertanda jelek. Ironisnya sepertinya yang bikin seperti ini adalah orang yang berusaha untuk memperbaiki keadaan. Orang yang ingin mengurangi energi negatif tower.

Ini terjadi karena mereka itu membuat alatnya tidak pakai pengukuran fisik tapi pakai terawangan dst. Sebenarnya bisa diuji pakai air, pakai motor, pakai burung liar, pakai awan, dst, tapi mereka tidak lakukan.

Sehingga peristiwa hujan setempat bakal sering terjadi:

Hujan setempat seperti ini terjadi beberapa kali di kantor penulis. Tapi nggak satu rumah. Sekitar area 1 km. Pernah terjadi hujan membuat jalanan tergenang air semata kaki, tapi begitu sudah agak jauh, eh ternyata jalanan kering ring nggak kena hujan sama sekali.

Sayangnya yang di rumah tidak begitu. Sepertinya beberapa tahun ini banyak yang menyebar alat dengan energi jelek di dekat rumah. Burung liar juga sekarang terbatas di radius 50 an meter di sekitar rumah. Padahal beberapa tahun lalu jalan dari rumah hingga beberapa km kicauan burung selalu bisa dinikmati. Burung terlihat banyak sekali berterbangan baik rendah maupun tinggi sekali.

Hujan juga sekarang tidak merata. Ini terlihat sekali di musim hujan. Ada beberapa daerah yang langganan tidak kena hujan. Bila lewat daerah tersebut, jalan akan sangat kering walau di tempat lain basah. Radius biasanya sekitar beberapa km. Dari rumah ke kantor, penulis menemuai daerah nggak hujan ini. Walau tentu kadang hujan terjadi juga di daerah tersebut, lebih sering tidaknya.

Terminal Purabaya salah satunya. Biasanya tempat umum begitu memang sering jadi sasaran gifting. Gifting itu istilah untuk menempatkan orgonite di tempat itu agar energinya jadi baik. Orgonite itu adalah alat yang harusnya menghasilkan energi yang baik. Namun karena yang membuat gelap mata cuma mau menerima masukan positif saja, masukan negatif dianggap hoax, hasilnya sekarang orgonite justru merusak cuaca. Bahkan sekarang pun orgonite di klaim tidak mempengaruhi cuaca, karena memang hasil mereka negatif terus. Sehingga sekarang ini tempat umum justru jadi tempat yang energinya jelek.

Komunitas mereka sering hanya melihat dari satu sisi saja. Mereka juga ingin hujan, namun mereka tidak memperhatikan efek sesudahnya. Mereka bangga bila bisa membuat hujan yang disertai dengan angin kencang dan petir. Mereka tidak memperhatikan bahwa sesudahnya hujan tidak terjadi secara periodik. Mereka tidak perhatikan bahwa hujan yang berlebihan justru membawa bencana.

Padahal dari ajaran pendahulunya, Wilhelm Reich, hujan yang diinginkan adalah yang turun dengan tidak membawa bencana, gentle istilahnya. Hujan petir tidak diinginkan, tapi drizzle atau gerimis yang lebih baik. Yang baik hujan ringan turun secara periodik tiap hari. Bukan hujan banjir seminggu sekali.

Sayangnya ajaran ini tidak digubris dan banyak yang cuma berpikir mendatangkan hujan tanpa perduli efek sampingnya. Yang berikut pakai alat cloud buster versi ori:
INTERNATIONALE PROJEKTE

Yang berikut cloud buster versi orgonite:

Sebelumnya sudah pernah penulis bahas di

Pertanda alat jelek menurut penulis adalah:

  • hujan jarang turun
  • sekali hujan heboh banget
  • kalau hujan disertai petir atau angin kencang
  • nggak ada burung sekitar tempat itu
  • tanaman menjauhi / menolak menaungi lokasi alatnya
  • langit tidak ada awan atau dipenuhi awan tinggi
  • tidak ada angin
  • kena matahari bikin pusing

Cara penulis adalah dengan menggunakan cemenite. Sudah banyak testimoni yang sharing hasil positif juga.

Asal mula pengembangan cemenite sehingga akhirnya menjadi alat penambah tenaga dan irit yang sangat efisien

Untuk memperbaiki cuaca pemakaian ideal adalah dengan menempatkan cemenite di kendaraan. Atau bila di rumah bisa diletakkan dalam susunan segi tiga atau segi enam. Jangan dalam bentuk kotak atau segaris. Sebaiknya diletakkan di tempat yang keras karena biasanya tanaman akan mencoba menutupi.

6 respons untuk ‘Fenomena hujan satu rumah bisa karena banyak yang menggunakan alat dengan energi jelek

    • hehehe,,,buka mata bro…itu gmbar terakhir bulat yg dijalari pohon semangka namanya cemenite,,
      bulatan beton yg isinya kumparan tembaga,,

      Suka

    • kalau cemenite pengembangan pakai teknologi, dengan mengamatik efek fisiknya.

      Kalau cloud buster dengan mengamati efek fisiknya.

      Kalau orgonite sekarang pakai gaib, dengan mengamati efek supra naturalnya, pakai terawangan, aura, bovis reading, dst.

      Suka

      • Saya menggunakan orgonite dan cloud buster karna di daerah saya terdapat pemancar provider yang sangat besar.dan ponakan saya mengalami kangker darah karna terpapar radiasi.lalu kami memasang cloud buster dan eartpipe.dan orgonite untuk terapi.dan hasilnya puji tuhan ponakan saya berangsur membaik.dan dokter menyatakan bersih.kangker hilang.puji tuhan
        Jadi untuk penulis..jangan selalu menganggap semuanya tidak baik.

        Suka

        • Untuk terapi beda dengan untuk kesehatan secara keseluruhan. ORAC terbukti bisa menyembuhkan kanker juga bila menurut James Demeo, tapi juga mengakibatkan efek yang sama dengan gejala energi orgone jelek (DOR). Sama seperti ketika dokter menggunakan chemotherapy yang membuat pasien sembuh dari kanker tapi meninggal karena efek sampingnya.

          Perlu diketahui bahwa artikel ini bukan satu satunya bahasan soal clouds buster. Saya tahu bahwa ada orgonite yang baik.
          Beberapa penjelasan efek orgonite di indocropcircles yang salah

          Tapi sayangnya resep yang beredar sekarang, yang disebar oleh orang Inggris, Dan Daum, yang sering menggunakan alias Baligifter atau edostar, resepnya mempunyai efek jelek karena menganjurkan aluminium. Parahnya cara pengujian lebih mengandalkan cara yang kurang reliable, pakai feeling dan remote dowsing. Cara pengukuran yang salah menyebabkan hasil yang menyimpang dari hasil orgonite 20 tahun yang lalu. Selain itu dengan beraninya diklaim bahwa orgonite tidak mempengaruhi cuaca.

          Tower bagi saya adalah sesuatu yang bisa diabaikan. Yang lebih berbahaya adalah hp nya. Perlindungan harus dimulai dari rumah. Menurut saya bukan tower yang merusak cuaca kita.
          Cara memerangi pemanasan global ala cemenite vs chemtrails dan orgonite

          Karena anda menggunakan cloud buster maka saya minta agar anda perhatikan pola hujan. Jangan sampai hujan di daerah anda lebih membahayakan. Jangan sampai hujan di daerah anda lebih jarang. Jangan sampai suara burung lebih banyak di tempat lain. Jangan sampai awan rendah lebih jarang muncul di atas langit anda daripada yang lain.

          Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.