Sik, lampu modif di Suzuki GSX-S150 ini apa beneran lampunya Honda Scoopy?


Terus terang penulis bertanya tanya dengan komentar dari netizen untuk modifikasi lampu di Suzuki GSX-S150 berikut:
Suzuki GSX-S150 Pakai Lampu Scoopy, Bikin Pangling Sob!

“Mirip ducati,” tulis @yunanto_ph
“Bentar lg lampu scoopy modifan rame, bahan modifan nambah lagi ??,” tulis @fajarnugroho189

Tapi apa benar itu lampunya scoopy?

Yang penulis tahu sekarang ini ada dua macam lampunya Scoopy.

Gen 1 karbu:

Yang lama:

Yang baru:

Kok rasanya nggak ada mirip miripnya ya?

Penulis coba cari cari, ada yang ngomong itu lampunya Ducati Monster. Motor yang dimodif sama, Suzuki GSX-S150:
Modifikasi Suzuki GSX S150 dengan headlamp Ducati Monster

Lebih dekat:

Lebih dekat lagi:

Terlihat jelas bahwa lampunya sama sekali nggak ada mirip miripnya dengan Scoopy.

Lampu Ducati Monster aslinya seperti berikut ini:

Melihat foto itu maka jelas bahwa lampu modif itu lampunya Ducati Monster. Jadi tentu saja motor Suzuki GSX-S150 jadi mirip Ducati, karena itu memang lampunya Ducati.

Tapi orang Indonesia kreatif. Siapa tahu ada yang beneran mampu menyulap lampunya Scoopy jadi mirip Ducati Monster bila dipasang di Suzuki GSX-S150.

Edit:
mungkin yang pertama beneran lampunya scoopy. Tapi kok niat banget dibuat seperti punya Ducati Monster. Kenapa nggak sekalian beli lampu Ducati Monster yang kw ya?

Iklan

4 respons untuk ‘Sik, lampu modif di Suzuki GSX-S150 ini apa beneran lampunya Honda Scoopy?

  1. yg GSX merah emang pake scoopy karbu, scoopy yg pertama, digambar cuma ada scoopy FI (gen.2 & 3)
    GSX hitam emang Ducati (mungkin KW)

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.