Lampu depan Yamaha Xabre facelift itu mirip MT-09 dimananya? Kan itu hidung vs mata?


Penulis heran mengapa tampilan depan Yamaha Xabre berikut disebut mirip MT-09:
Spyshot Yamaha new Xabre 150, ediann makin sangarrrr !!

Yang menyebut mirip MT-09 tidak cuma komentator saja, blogger kondang juga ada:

Sebagai referensi, berikut tampilan Yamaha MT-09:
First ride video: MT-09 gets suspension it deserves, but is it the full SP?

Perhatikan lampunya yang ngumpul ke tengah:
YAMAHA ZONA CERO

Dari jauh kelihatan nempel:

Coba bandingkan dengan foto bocoran Yamaha Xabre, lampu terlihat memisah:
Apakah spyshot kemarin adalah Yamaha new MT25 ??

Beda kan?

Dari sisi impresi wajah juga berbeda. Lampu depan Xabre kelihatan seperti hidung, sementara lampu depan MT-09 kelihatan seperti mata. Mungkin ada yang menganggap itu sama. Tapi menurut penulis tampilannya beda. Hidung dan mata itu kan beda.

Misal yang kefoto seperti itu adalah mocin, apa bakal ada yang mencoba menyama nyamakan dengan MT-09?

Iklan

4 respons untuk ‘Lampu depan Yamaha Xabre facelift itu mirip MT-09 dimananya? Kan itu hidung vs mata?

  1. versi xabre skrg udah mt-09 banget kok, apalagi kalo nyala malam hari, ya anggep aja versi poorman-nya (reflektor bukan projector)
    cuma kolom highbeam di jidat yg bikin rusak suasana hehe

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.