Alasan pemerintah menutup keran impor motor CBU tidak masuk akal


Berita di motoblast ini menarik juga;
Distributor Motor Premium terancam rugi, gara gara masalah ini!?

Isinya tentang penghentian keran impor motor CBU oleh pemerintah. Bila di motoblast memilih gambar motor BMW, maka penulis memilih yang berikut ini:

Penulis pilih gambar Honda Forza karena dengan distopnya proses pembuatan TPT untuk kendaraan impor CBU maka itu artinya Honda Forza bakal kena juga. Karena Baca lebih lanjut

Kawasaki Z400 dikabarkan diperbaharui, Z250 juga dan Z125 bakal masuk?


Hadirnya Ninja 250 dan 400 tentu membuat ada yang berharap bahwa versi nakednya juga akan segera keluar. Katanya sih bakal diperkenalkan di EICMA 2018.
Kawasaki Z400 In The Making, Official Unveil @ EICMA 2018 In Milan (Italy)

Masih nggak jelas lampu depan bakal seperti model apa. Apa bakal seperti Xabre?

Bisa jadi Baca lebih lanjut

Kok masih ada saja yang meremehkan efek menyalakan mesin di pom bensin


Beberapa blog memberitakan hal ini. Mungkin karena jarang terjadi, orang sering meremehkan efek menyalakan mesin di pom bensin. Yang berikut ini lebih parah, nggak cuma meremehkan, tapi begitu kejadian refleknya nggak sip. Motor dilempar ke pom. Sebagai hasilnya tempat pengisian bensinnya terbakar:

Dan ada dua motor yang ikut kebakar: Baca lebih lanjut

Harley Davidson FXDR 114, tumben bikin motor cruiser dirancang bisa menikung dan balapan sirkuit


Motor Harley Davidson tipe cruiser itu biasanya sesuatu yang pantang dipakai di sirkuit. Motor sering disindir soal ketidakmampuannya miring di tikungan. Jadi sesuatu yang unik ketika Harley Davidson memutuskan untuk membuat motor cruiser yang enak dipakai untuk menikung, yaitu FXDR 114:

Niat desainer untuk bikin motor cruiser yang bisa untuk balapan di sirkuit juga bisa dilihat di iklannya. Biasanya iklan Harley Davidson itu jalannya lurus lurus, tapi kali ini di sirkuit. Suaranya sih tetap gahar ala Harley Davidson: Baca lebih lanjut

MV Agusta RVS#1, F3 dan Brutalle direcall karena as depan bisa kocak


Motor keren pun bisa mengalami recall, saking parahnya masalah sampai pemilik dilarang pakai motor sebelum motornya di cek:
MAJOR RECALL FOR MV AGUSTA

Lampu sorot kecil itu asli bawaan lho ya

Owners have been advised not to ride their MVs until they have been checked by an official dealer

Recall dilakukan untuk membenahi Baca lebih lanjut