Royal Enfield akhirnya menyerah terhadap reaksi keras dari pembeli Pegasus 500.
Royal Enfield dealers contact Pegasus 500 owners
Pemilik Pegasus 500 marah karena dibohongi Royal Enfield. Motor yang dihargai mahal karena di klaim eksklusif ternyata kenyataannya tidak eksklusif dan inferior bila dibanding produk yang lebih murah.
Royal Enfield pun memberi 3 solusi kepada mereka. Namun solusi ini rupanya tidak diumumkan secara terbuka, tapi lewat menghubungi pembeli satu satu.
Solusi yang pertama adalah Royal Enfield bersedia membeli lagi motor konsumen. Nanti dari pihak dealer terdekat yang akan menampung dan konsumen menerima uang pengganti secara penuh. Motor nanti dipajang di dealer dan akan dijual ke konsumen yang tertarik.
Solusi yang kedua adalah tawaran asuransi satu tahun dan servis gratis selama 2 tahun.
Solusi yang ketiga adalah ganti model yang sudah dilengkapi ABS yaitu Stealth Black 500 ABS atau Desert Storm 500 ABS. Namun tidak ada informasi apakah konsumen akan dapat uang selisih harga atau tidak karena walau sudah dilengkapi ABS, keduanya lebih murah dari Pegasus 500.