Foto resmi sudah disebar, ternyata motor BMW S1000RR yang baru itu keren banget


Dari bocoran foto sebelumnya motor BMW S1000RR yang baru terlihat sudah jauh lebih keren dari sebelumnya. Namun penulis nggak menyangka akan bisa sekeren berikut ini:
More Photos of the 2019 BMW S1000RR Leak Online

Kelihatan sangat keren ketika lampunya menyala.

Dari sisi lain pun nggak kalah keren:

Motif warna pun menambah nuansanya:

Dari depan seperti berikut ini:

Dari samping:

Tampilan speedometernya:

Bocoran spesifikasi:

Penulis lebih suka tampilan BMW S1000RR ini daripada Ducati Panigale V4.

Iklan

4 respons untuk ‘Foto resmi sudah disebar, ternyata motor BMW S1000RR yang baru itu keren banget

  1. Seleranya sama pak he..he..

    Emang keren bgt menurut saya sih, tampang depannya cool nggak “lebay” kyk Cbr250rr…IMO 😀

    Wassalam

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.