Cara memerangi pemanasan global ala cemenite vs chemtrails dan orgonite


Mungkin sudah pada tahu bahwa penulis berjuang mengurangi efek pemanasan global itu dengan menggunakan cemenite. Dulu hasilnya lumayan. Bisa seperti berikut ini:

Kalau sekarang jadi lebih susah. Tapi masih untung bisa muncul awan rendah di atas rumah seperti berikut ini:

Sayang awan seperti itu tidak muncul di langit yang lebih jauhan. Barusan juga awan hujan muncul di atas langit:

Terlihat bahwa munculnya awan tersebut cuma terbatas. Ini karena sekarang sekarang yang mengganggu cuaca lebih banyak. Selain dari asap pesawat (di video di atas kelihatan, lewatnya biasanya milih pas di atas, bukan di agak jauhan), juga para pemakai orgonite yang makin banyak. Awan rendah jadi susah muncul. Awan hujan rendah juga susah muncul. Walau nanti sudah muncul awan seperti itu, biasanya akan muncul asap pesawat dan awannya jadi bubar.

Pembuat orgonite sekarang itu pinginnya bikin awan rendah bubar.

Dipikir cara itu efektif melawan chemtrails. Padahal justru cara itu malah meniru efek dari chemtrails. Sama jeleknya dengan chemtrails. Penyebabnya adalah pemahaman chemtrails itu sudah beda dari jaman dulu. Sekarang ini awan yang bagus malah disebut chemtrails. Padahal chemtrails itu aslinya adalah asap dari pesawat. Asap pesawat itu tidak akan membentuk awan rendah seperti yang mereka hilangkan. Asap pesawat itu sebenarnya justru akan berubah menjadi awan tinggi, dan awan rendah akan hilang tersingkirkan (uap air pada keambil sama asap pesawat):

Yang begitu itu bisa diamati sendiri. Tapi anehnya para gifter pembuat orgonite tidak sadar akan hal itu. Mereka dapat info ditelan mentah mentah tanpa di cek sendiri. Oleh karena itu orgonite buatan mereka jadi tidak efektif untuk mengurangi efek pemanasan global yang dihasilkan pesawat terbang, tapi malah justru memperparah keadaan. Sebagai hasilnya daerah yang dikuasai orgonite pun bikin awan seperti itu nggak bisa muncul. Jadinya sekarang cuaca jadi panas, pengap dan susah hujan. Kalau hujan juga ekstrem.

Mengapa penulis yakin pakai cemenite mengurangi pemanasan global?

Harus diingat bahwa pemanasan global itu terjadi karena cahaya/panas dari matahari terperangkap oleh lapisan yang bisa memantulkan cahaya. Efeknya adalah kalau siang gerah, dan kalau malam tidak dingin.

Efek tersebut sama dengan efek dari asap pesawat:

Contrails thus lead to surface warming at night and generally to surface cooling at daytime. Presently it is estimated that contrails lead to a net warming effect over the full day.“

Bisa dilihat di gambar berikut bahwa awan yang lebih banyak memantulkan cahaya matahari adalah awan rendah.
Don’t clouds keep Earth cooler?

Cirinya kalau parah adalah langit terlihat putih dan bukan biru. Dulu waktu kecil kalau gambar langit itu biru. Kalau sekarang ya harus putih.

Cemenite akan bisa membantu membuat langit menjadi lebih biru. Oleh karena itu penulis percaya cemenite bisa membantu mengurangi efek pemanasan global.

Penulis juga berharap yang sekarang masih pakai orgonite untuk memperhatikan efek dari orgonite yang mereka pakai. Jangan sampai buat orgonite habis jutaan dan disebar kemana mana tapi malah memperparah pemanasan global.

2 respons untuk ‘Cara memerangi pemanasan global ala cemenite vs chemtrails dan orgonite

    • iya, secara ilmiah memang lebih populer dengan sebutan contrails. Sebutan chemtrails itu biasa dipakai di kalangan tertentu yang yakin bahwa asap pesawat itu membahayakan. Ada yang sampai percaya trails tersebut mengganggu kesehatan. Biasanya orang buat orgonite itu mulai dari belajar soal chemtrails dulu. Saat cari solusi kemudian nemu orgonite. Tapi biasanya setelah buat orgonite beberapa kali maka mereka nggak percaya lagi chemtrails karena memang orgonite mereka efeknya seperti chemtrails.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.