Bocoran Husqvarna 801 scrambler terlihat joknya rata, jelas bukan seleranya penonton atau ABG Indonesia


Lihat foto bocoran dari Husqvarna 801 scrambler ini rasanya abg atau penonton Indonesia bakalan menghujat: “apaan tuh, motor sport kok joknya rata, ndesooo!”.

Sudah joknya rata, bentuknya kotak lagi. Bagian lampu depan juga aneh:

Tangki juga model kotak:

Lampu belakang juga terlalu kecil nggak kayak motor lokal yang lampu belakangnya gede gede. Lagipula speedometer kok nggak dibuat mini macam yang ngetren di lokal.

Walau mungkin di Eropa sana model begitu bakal dibilang modis, kalau disini pasti dilecehkan sama penonton yang sok sporty.

Husqvarna sebelumnya mengeluarkan model yang berikut:

4 respons untuk ‘Bocoran Husqvarna 801 scrambler terlihat joknya rata, jelas bukan seleranya penonton atau ABG Indonesia

  1. Mau dibilang keren pun kalo g ada yang beli ya percuma,,,

    Hukum mayoritas berlaku disini
    Mana yang mayoritas bilang keren, ya itulah yang keren

    Justru konsumen indonesia itu yang paling rasional,, yang jadi pertimbangan paling banyak, karena cuma punya dana terbatas, gak cuma fungsional saja
    Beda dengan eropa yang asal suka, beli; asal fungsi, beli dll

    Gak cuma dalam beberapa bulan, bahkan sampe memprediksi 10 tahun lagi apakah motor itu masih bisa dipakai apa tidak, masih bernilai apa tidak

    Kalo konsumen eropa pertimbangan cuma mentok di masa garansi, garansi abis, buang beli baru karena dana banyak

    Konsumen disini ga bisa kayak gitu,,

    Suka

    • Sepertinya memang penilaian keren itu tergantung netizen. Tapi soal beli seringnya nggak ada hubungannya dengan penilaian dari penonton online.

      Kalau di Indonesia beli juga tergantung nilai gengsi asal nggak mahal mahal. Dan juga tergantung apa kata nyonya. Beda dengan di Eropa memang.

      Suka

  2. Mocil scrambler yg ‘normal ‘aja blom masuk sini apalagi ini, aneh dikit kayak cs1 domba walopun honda atau gsx150 yg value aja udah susah laku
    Tapi gpp lah, ntar kebanyakan aneh kayak indiahe kan bikin pusing juga wkwkk

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.