Beneran kan, Suzuki GSX-R150 jadi keren kalau bagian depan diganti?


Akhirnya ada juga yang jeli dan paham bahwa yang bikin jelek Suzuki GSX-R150 itu bagian lampunya. Lihat yang berikut ini, apa nggak keren?
Modifikasi Headlamp Suzuki GSX-R150 Ala Ducati Panigale, GANTENG Gak Ada Obat!

Coba bandingkan dengan tampilan aslinya:

Menurut penulis sih perubahannya drastis banget.

Iklan

4 respons untuk ‘Beneran kan, Suzuki GSX-R150 jadi keren kalau bagian depan diganti?

  1. Kenapa headlamp GSXR 150 Jelek?

    ya karna itu merupakan headlamp “copotan” Satria FU FI, makanya jelek banget, udah penampilan FU FI ndiri jelek dari lahir, Suzuki malah ngasih partnya, ya ikutan jadi jelek lah gsxr nya (coba headlamp kasih FU Karbu gen 2 yg mirip single headlamp GSXR 1000 lama itu pasti lebih mendingan). EH eh eh eh, tapi kalo bilang macam gitu pasti nanti ada yg komen mesinnnya juoss gandoosss, gasingan RPM tembus 13 ribu, bla…bla…bla…., persis sekali dengan cuap2 penjual obat di pasar legi.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.