Pantas pose tangan Marquez aneh, lha wong masa pemulihan aslinya minim 3-4 bulan


Memang pandai banget Marquez menyimpan rahasia. Penulis sebelumnya heran mengapa posisi tangan Marquez itu kok seperti dipaksakan.

Foto foto lain pada acara peluncuran motor MotoGP Repsol Honda 2019 juga menunjukkan kecenderungan yang mengarah ke hal yang sama. Seperti waktu pose dekat motor:

Waktu duduk:

Waktu berdiri jauh dari sandaran:

Waktu salaman yang sudah diposting sebelumnya:

Bila melihat aksi Marquez tersebut, kemungkinan bahu Marquez masih sakit. Padahal kalau dari perkiraan, harusnya Marquez sudah pulih, karena sekarang sudah satu setengah bulan.
Marc Marquez Harus ‘Menderita’ Saat Jalani Pemulihan Cedera Bahu

Proses pemulihan diperkirakan butuh enam pekan, namun belum bisa dipastikan apakah Marquez bakal benar-benar bugar untuk ikut uji coba.

Namun ternyata memang sebenarnya Marquez sama sekali belum pulih. Ternyata operasi bahu berlangsung lebih sulit dari perkiraan. Operasinya saja butuh 4 jam.
MotoGP champion Marc Marquez admits surgery tougher than expected

2 minggu setelah operasi juga katanya bahu masih sakit banget. Dan yang lebih mengejutkan, dokter nya ternyata memperkirakan masa penyembuhan itu bukan sekedar 6 minggu saja, tapi butuh minim 3 hingga 4 bulan baru bisa pulih.

Marquez sendiri bilang berusaha agar bisa pulih lebih cepat. Tapi Marquez juga nggak yakin pada sesi uji coba di sepang 6-8 Februari ia bisa pulih. Targetnya di Qatar bisa 100% pulih.

Padahal juga ada kabar Marquez akan datang ke Indonesia pada tanggal 9 Februari 2019, pakai acara keliling Bandung segala:
Oyy Baraya, Bandung Bakal Kedatangan Marquez Lho!!

Nekat tuh.

Untuk yang datang ke acara itu, mohon hati hati ya. Salaman jangan kencang kencang, jangan coba coba tepuk tepuk bahunya Marquez. Jangan bikin Indonesia terkenal ya (infamous maksudnya, terkenal tapi karena hal jelek).

Dan nggak usah kaget bila nanti batal datang.

Iklan

2 respons untuk ‘Pantas pose tangan Marquez aneh, lha wong masa pemulihan aslinya minim 3-4 bulan

  1. pembalap yg dokter kelas dunia dan di area aman saja begitu. di Indonesia, pembalap waktu berangkat kerja gak mikir kesitu, mungkin di otak mereka cukup ke tukang urut tulang 200rb kelar urusan. padahal mah klo ke urut tulang yg ada pada mencret di tempat. nangis2 sampe kejer minta ampun.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.