Pega Newtech, skuter listrik murah padahal fitur lebih hebat dari PCX Electric dan ada sound systemnya


Sepertinya memang sekarang ini perkembangan motor listrik di negara Asia selain Jepang dan Indonesia sudah sangat maju. Yang berikut adalah contoh skuter listrik buatan Vietnam, Pega Newtech:
Đánh giá nhanh Pega NewTech – Zotye của làng xe máy Việt

Model terlihat lumayan. Lampu depannya juga mengesankan seperti Ducati ?
Tại sao Pega NewTech lại được mệnh danh là “Sát thủ xe ga“?

Tampilan belakang juga lumayan:
PEGA RA MẮT XE GA ĐIỆN NEWTECH GIÁ 25 TRIỆU, NHIỀU TÍNH NĂNG, DÙNG ẮC-QUY CHÌ VÀ ĐỘNG CƠ BOSCH

Swing arm pakai aluminium, rem belakang cakram dan suspensi belakang ganda terlihat mantap:

Sistem penggerak pakai buatan Bosch:

Bisa mundur:

Speedometer digital:

Sudah pakai smartkey:

Ada race modenya juga:

Dan lampu passing:

Ada lampu darurat juga:

Bagasi besar juga untuk sebuah motor listrik:

Ada lampunya juga:

Yang ada chargernya:

Dibagian belakang ada tombol saklar yang bisa mematikan baterai secara langsung:

Walau begitu motor ini dijual dengan harga 25 juta dong atau sekitar 15,2 juta rupiah. Padahal di Vietnam sana harga motor mahal – mahal. Vario saja disebut harganya sekitar 41 juta rupiah. Mengapa harga Pega Newtech sampai murah?

Ini karena baterai yang dipergunakan adalah baterai tipe lead acid. Tapi walau baterainya pakai tipe lead acid, kemampuannya lebih dari motor yang pakai lithium ion seperti misalnya Honda PCX Electric.

Honda PCX Electric itu dikatakan bisa mencapai jarak 41 km bila dijalankan di kecepatan 60 km/jam:

Sementara itu motor Pega Newtech diklaim bisa mencapai jarak 90 km bila dijalankan di kecepatan 60 km/jam. Ini sudah lumayan banget untuk motor listrik.

Yang lebih hebat lagi adalah motor ini juga dilengkapi dengan sound system, pakai model USB dan tombol:

Juga bisa pakai bluetooth:

Suaranya juga mantap:

Iklan

8 respons untuk ‘Pega Newtech, skuter listrik murah padahal fitur lebih hebat dari PCX Electric dan ada sound systemnya

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.