Resmi dirilis, sebenarnya kalau knalpotnya dibenahi, Royal Enfield Trials itu keren juga


Royal Enfield Trials Work Replica resmi diluncurkan. Ada yang bilang ini peluncuran motor yang paling lucu:
This has to go down as one of the funniest OEM launch of the last many years. Royal Enfield has finally launched Bullet Trials in India

Yang bikin lucu itu tidak begitu terlihat kalau dari pose seperti berikut:
Royal Enfield Bullet Trials Works Replica 350

Baru kelihatan dari pose berikut:

Knalpot itu disebut aneh banget. Mungkin diperparah dengan foto “studio” yang kualitasnya kalah jauh dengan foto di alaminya:
Royal Enfield Bullet Trials Works Replica 500

jok cuma satu juga diprotes:

Juga warna yang bedanya di rangka. Versi 350 warna merah, versi 500 warna hijau muda:

Sebenarnya kalau knalpot diganti tampilannya cukup lumayan. Terbukti dari foto yang knalpotnya ketutupan:

Engine guard juga tampilannya mantap:

Sudah rem ABS dual channel:

Lampu sudah sesuai pakai halogen:

Yang versi 500 pakai jaring:

Logo juga kelihatan mewah:

Jok ok deh cuma satu, anggap saja penumpang senasib dengan yang naik motor sport fairing:

Cuma dibilang nggak niat karena mesin masih sama persis dengan Bullet:

Yang satu silinder 499 cc: tenaga maksimal 27,2 bhp pada 5250 rpm, torsi maksimal 41,3 Nm di 4000 rpm dan berat motor 192 kg. Yang satu silinder 349 cc: tenaga maksimal 19,8 bhp pada 5250 rpm, torsi maksimal 28 Nm di 4000 rpm dan berat motor 187 kg.

Mungkin benar juga bila disebut pabrik nggak niat. Karena memang kalau knalpot dibuat ala scrambler bakal harus merubah cukup banyak. Kan harusnya macam Haojue NK150 berikut:

3 respons untuk ‘Resmi dirilis, sebenarnya kalau knalpotnya dibenahi, Royal Enfield Trials itu keren juga

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.