tmcblog kalkulasi efek deflector HRC 2,5 kalinya punya Ducati, padahal seharusnya lebih kecil


Ini info tambahan dari bahasan sebelumnya. Penulis baru sadar tmcblog posting kalkulasi perbandingan deflectornya Ducati dengan HRC:
Update : Swingarm Deflector Honda disetujui . . satu dayung dua pulau terlampaui !

Pada kesempatan pertama itu Via GPOne diberitakan Bahwa HRC mengukur menggunakan Windtunnel dan dihasilkan bahwa alat ini memperoduksi sekitar 4 sampai 6 kg beban pada Kecepatan maksimum.

artinya Downforce Sendok / swingarm deflector HRC punya efek downforce sekitar 2,5 kali lebih besar dari efek downforce sendok swingarm Ducati.

Padahal kalau dari katanya Massimo Rivola, angka downforce Honda itu justru yang paling kecil:
Aprilia: The rules aren’t clear

the numbers of Honda were the smallest of the four.

Punya Honda itu paling kecil, tapi dari kalkulasi angka yang diomongkan Gigi Dall’Igna ketemunya punya HRC 2,5 kali lebih besar dari punya Ducati. Jelas ada yang salah dengan pernyataan Ducati ke media.

5 respons untuk ‘tmcblog kalkulasi efek deflector HRC 2,5 kalinya punya Ducati, padahal seharusnya lebih kecil

  1. Kalau mau, Aerogate punya ducduc numpang tes wind tunnel nya HRC, anggep aja bantuan HRC sedekah.
    Ngah ngah ngah ngah

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.