Marquez pose tidak senonoh karena iri dan dicemooh fans Rossi itu wajar banget kok


Entah mengapa kok Marquez melakukan pose seperti berikut ini dianggap luar biasa oleh media:
MotoGp – L’incredibile reazione di Marquez a Termas de Rio Hondo: gestaccio alla Simeone ai tifosi argentini [VIDEO]

Memang tindakan itu termasuk berlebihan. Lebih tinggi levelnya dari isarat satu jari tengah dihadapkan lawan. Tapi siapa yang nggak marah bila sudah menang telak meninggalkan lawan sampai 10 detik tapi sama fans di cemooh. Apalagi saat Rossi melambai dapat sambutan yang hangat banget dari para fans.

Siapa yang nggak marah bila sudah jadi juara dunia tapi sama fans nggak dianggap. Sudah menang balapan tidak dapat tepuk tangan tapi dapat “booooo” (dibaca buuuuu). Siapa yang nggak iri dengan perlakuan yang didapatkan oleh Rossi?

Tapi harus diingat bahwa ini Marc Marquez. Penulis sendiri nggak heran bila Marc Marquez melakukan itu. Kan Marquez nggak segan untuk menyabotase lawan tapi di media bilangnya itu karena lintasan. Umur Marquez juga termasuk masih seumuran mahasiswa, bisa dibilang masih emosional. Melakukan hal itu pada saat media sudah pada bubar itu tentunya biasa. Marquez kan juga cerdik.

Berikut video saat kejadian:

Sebenarnya suatu hal yang menarik karena ternyata di luar negeri itu yang disekitar podium adalah fans Rossi. Kalau kata video berikut Marquez di booed itu asalnya dari Argentina juga:

Dijelaskan bahwa Honda pada saat itu jelas pada grid depan, Honda jelas lebih kencang, tapi sengaja melambat untuk mencoba menyingkirkan Rossi dari kompetisi. Oleh race director tidak dihukum tapi diantara pembalap ini dianggap langkah yang tabu. Marquez juga disebut bersikap tidak baik di paddock.

10 respons untuk ‘Marquez pose tidak senonoh karena iri dan dicemooh fans Rossi itu wajar banget kok

  1. Rossi itu membangun fans nya dr awal begitu juga mbangun MotoGP agar dikenal. Sedangkan Markes tidak. Coba MotoGP tanpa Rossi…. Tanpa yamaha nyeponsori…. Pamer MotoGP bisa2 ngedrop

    Suka

  2. tindakan tersebut mirip sekali dengan apa yang pernah dilakukan oleh pelatih klub bola Atletico Madrid dimana dia melakukan selebrasi serupa pegang anunya gitu pasca gol kedua di gawang Juventus di even Liga Champion CMIIW dan kemudia dibalas oleh Christiano Ronaldo dg selebrasi gaya serupa saat Juve membantai Atletico 3 gol tanpa balas.

    Suka

  3. “Fans Marq tidak pernah mem boo rossi”. maka secara tersirat hal ini bisa diartikan secara berlawanan adalah yang suka mem boo ing marq adalah (bisa juga termasuk) fans Rossi donk? wkwkwkwk….., kembali satire very2 high in the sky muncul, hwehehehe…..

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.