Diantara 5 motor “sport” Yamaha yang dimonsterkan, Vixion jadi yang paling nggak sporty


Yamaha barusan merilis livery monster
Yamaha Rilis 5 Motor Livery Monster Energy MotoGP 2019

Bukan liverynya yang jadi perhatian penulis, tapi kesan sportynya. Motor Yamaha Vixion itu kan sekarang kurang laku dibanding dulu. Dengan dijejerkannya semua motor model sporty Yamaha jadi kelihatan bahwa memang dibandingkan yang lain motor Yamaha Vixion itu kurang sporty.

Tampilan livery monster di motor selain Vixion, di Yamaha R25:

Yamaha R15:

Yamaha Aerox:

Yamaha MX-King:

Yang Yamaha Vixion seperti begini:

Saat jejer dengan yang lain:
Yamaha Merilis Varian Livery Monster Energy MotoGP Untuk New R15, R25, Vixion, MX King dan Aerox ..! Nih Harganya

Entah mengapa, kalau dilihat dari depan begitu maka Yamaha Vixion terkesan nggak sporty ya?

Iklan

10 respons untuk ‘Diantara 5 motor “sport” Yamaha yang dimonsterkan, Vixion jadi yang paling nggak sporty

  1. dibilang sporty juga enggak, dibilang naked street fighter tapi kok tampang overall cupu bin wagu, memang serba nanggung desain Vixion baru ini, seperti tidak punya karakter, desainernya seperti tidak paham mau dibawa kemana ini model motornya, parahnya orang nippon yg ngedisain vixion baru ini dulu pas mau direvisi udah keburu balik ke jepang orangnya. Memang sejak awal kemunculannya desainnya sudah dianggap salah sih oleh banyak orang yg mengetahui spyshotnya yg dibilang motor modif pegawe SPBU itu, aneh, wagu, jelek, terutama adanya selendang di samping body itu yg sangat menggangu, plus lampu depan juga aneh. Sekarang bisa kita lihat kan penjualan Vixion makin menurun dan kalah dengan CB, karna CB emang lebih bagus modelnya lebih keliatan sportynya, Mio Jilid 2 akhirnya kembali terulang di segment sport 150cc. IMO kalo yamaha tetap mempertahankan desain NVL tapi lampu depan ganti model bulat dengan sedikit sentuhan macam Honda Verza ane kira malah akan lebih dapat diterima masyarakat, jadinya gabungan antara classic sporty.

    Suka

  2. Model buntut vixion itu gak sporty, kurang moge look, harusnya model gitu itu ada tempat atau lubang untuk menempelkan bagasi.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.