Honda 150 ADV beda dari Honda X-ADV, tapi tetap keren kok


Akhirnya Honda punya juga motor matik maxi yang sporty. Honda 150 ADV. Dilihat dari samping sudah seperti Yamaha Aerox, sporty banget:
CADAAAZ…!, Ini Dia Foto Honda ADV 150

Tampilan depan sudah moge look, nggak kalah bila saingan dengan tampilan depan Yamaha XMAX:

Tampilan belakang juga nggak kalah:

Motor ini masih pantas dimunculkan versi 250 cc nya.

Walau dikatakan adik dari Honda X-ADV, menurut penulis sudah jauh berbeda dari Honda X-ADV aslinya:

Malah bisa jadi ini merupakan pertanda arahan facelift dari Honda X-ADV. Penulis akui tampilannya memang keren.

Motor katanya mau dirilis hari ini atau besok. Yang artinya motor kemungkinan besar baru bisa dimiliki konsumen tahun depan.

Iklan

9 respons untuk ‘Honda 150 ADV beda dari Honda X-ADV, tapi tetap keren kok

  1. Model udah advanture, maka perlu dibuktikan ketangguhannya dulu dalam melewati medan off road ringan, seperti X Ride lawas

    Suka

    • Jelas bahwa itu bukan motor offroad. Ground clearance rendah dan spakbor mepet ban. Ada batu nyangkut di lumpur yang nempel di ban pasti macet mendadak motornya.

      Rasanya motor lebih cocok pakai ban model sport daripada dual sport.

      Suka

  2. Klo dari samping, bagian depan kurang bagus. Apalagi daerah dek tangki bbm masih terlalu polos seperti pcx, beda sama nmax dan aerox yang kelihatan disain bagian itunya dinamis

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.