Lorenzo akhirnya memutuskan untuk tetap di Honda, ada deal apa?


Ada kabar bahwa Lorenzo memilih untuk tetap di Honda:
Jorge Lorenzo has decided will see out his existing Honda contract

Kabar itu jadi memeberi kesan bahwa Lorenzo beneran ada niat untuk keluar dari Honda. Penulis jadi berpikir apakah ada deal tambahan yang dilakukan Honda untuk membuat Lorenzo tetap tertarik untuk di Honda.

Jawaban akan bisa diperkirakan dari apa yang akan diomongkan Marc Marquez, Takeo Yokoyama dan Alberto Puig. Apa benar ketiganya rela motor Honda dirubah sesuai selera Lorenzo?

Apakah Marquez berani untuk ganti motor yang punya perilaku beda dari yang selama ini dipakai? Siapkah Marquez bila nanti di motor baru Marquez justru lebih sulit menyesuaikan diri sehingga dilibas Stefan Bradl, Crutchlow dan Lorenzo?

Iklan

4 respons untuk ‘Lorenzo akhirnya memutuskan untuk tetap di Honda, ada deal apa?

  1. Mungkin deal nya adalah
    1. Honda tidak terlalu menuntut lebih dari performa Lorenzo, dikarenakan Lorenzo cedera akibat keinginan untuk memodifikasi motor tidak / kurang dipenuhi HRC
    2. Jorge Lorenzo akan kembali membalap sampai dirinya benar-benar pulih dgn biaya pengobatan dan pemulihan ditanggung penuh oleh HRC.
    3. Win-win solution di atas setidaknya membuat JL99 tetap menerima gaji & benefit. Dan bagi HRC setidaknya peluang menjadi juara dunia di 2019 & 2020 tetap lebih besar, dibandingkan JL pindah ke D ato Y. Pride are greater and more important than loose world title for the next season. Meanwhile HRC still have chance to have improvement for HRC bike with the presence and involvement from JL99

    Suka

  2. karena jika sampe Jolor cabut dari hando diakhir musim ini maka itu akan menjadi pandangan yang buruk bagi semua orang terhadap hando, karena hando dianggap tidak mau bikin motor yang sesuai dengan riding style pembalap lain selain anak emas mereka, atau dg kata lain marc-sentris. lihatlah kemarin di austria faktanya, siapa penunggang hando yang bisa didepan dan fight, cuma mamakez doang, crutchlow yang dianggap sudah tau motor aja malah apes jatuh, nakagami di urutan 8.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.