Kecewa Aprilia tidak melakukan pengembangan mesin, Aleix Espargaro ingin keluar


Di musim ini prestasi dari Aleix Espargaro kurang begitu baik.
“Really upset” Espargaro admits patience wearing thin

Namun prestasi yang kurang begitu baik ini ia katakan terjadi karena motor Aprilia yang kurang kompetitif. Ia yakin bila ia naik motor yang kompetitif, ia akan bisa di barisan depan.

Poin yang kecil juga terjadi karena motor Aprilia kurang bisa diandalkan. Aleix Espargaro mencontohkan ketika membalap di Silverstone, Inggris, dimana motor tiba tiba mesinnya mati padahal dikendarai secara normal.

Yang membuat ia kecewa adalah ia merasa motor Aprilia tidak banyak mengalami perkembangan semenjak ia bergabung tiga tahun lalu. Pengembangan performa motor Aprilia saat ini jauh dari harapan.

Ia juga makin kecewa ketika Aprilia menunjukkan sifat pasif pada sesi uji coba di Misano. Seharusnya bila Aprilia sedang mengembangkan motor baru, yang dijanjikan benar benar beda, maka Aprilia akan sudah mulai memperkenalkan part baru tersebut di uji coba di Misano.

Namun ternyata tidak ada sama sekali. Tidak ada mesin baru, fairing baru, winglet baru ataupun swing arm baru. Sama sekali nol.

Aleix Espargaro mengaku ia sangat sangat ingin untuk bisa tetap bersama Aprilia. Ia ingin bisa kompetitif bersama Aprilia. Namun dengan pasifnya Aprilia, keinginan untuk tetap bersama Aprilia menjadi memudar.

Barangkali minat masuk KTM?

Iklan

6 respons untuk ‘Kecewa Aprilia tidak melakukan pengembangan mesin, Aleix Espargaro ingin keluar

  1. Hahhah…. Alex typical pribadi yang kurang bersyukur. Udah mayan ikut kelas para raja.
    Apa mau terjun di kelas para mending?

    Suka

  2. Kembali, perbuatan mendompleng dilakukan lagi oleh campionship leader markuz, di menit2 akhir Qualifikasi MotoGP si Markuz berusaha untuk mendompleng Rossok, dan memang awalnya berhasil karna disetiap sektor lap time nya selalu merah, dan mendekati sektor terakhir dia berhasil salip rossok, namun rossok sendiri juga nampaknya tidak terima dan bersikap agresif langsung dibales disalip dan hampir membuat markuz ndelosoorr,,, dan akhirnya usaha markuz untuk memecahkan record gagal, kayaknya cocok Om dijadikan bahan artikel akhir pekan, lihat aja videonya, markuz dan rossok pas kualifikasi udah kayak fighting beneran aja, dan ane penasaran bagaimana nanti celotehan para pihak yg terindikasi membela Markuz khususnya dan Hando umumnya, hwehehehe . . .

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.