Terbukti sumbangsih Dani Pedrosa untuk KTM sangat besar walau cara menyampaikan terlihat aneh


Tidak disangka bahwa peranan Dani Pedrosa di KTM sangat besar. KTM berhasil meraih posisi start di grid terdepan:
Espargaro: I had a hand from Vinales, Quartararo

Dan Pol Espargaro pun menyebutkan bahwa hasil ini tidak lepas dari peranan Dani Pedrosa membantu mengembangkan motor pada waktu sesi uji coba di Misano.

Jadi cara Dani Pedrosa menjelaskan masalah motor KTM yang kelihatan lucu itu ternyata sangat bermanfaat bagi KTM.

Walau Pol Espargaro menyebutkan bahwa ia mendapatkan bantuan (mendompleng) dari Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, performa motor disebutnya jauh lebih meningkat. Nggak seperti sebelumnya ketika ia mengalami kesulitan di ban depan seperti tim lainnya.

Ducati disebut masih mengalami hal yang sama sementara KTM sudah tidak setelah Dani Pedrosa memberikan banyak saran perbaikan. KTM katanya jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk masalah yang ditemukan.

Mungkin Aprilia perlu juga memperkerjakan Dani Pedrosa untuk meningkatkan motornya. Biar saudaranya Pol jadi ikut gembira. Sekarang sumpek:
Espargaro: If you spot something different, let me know!

Albesiano told Crafar that there was something akin to a continuous flow of development in the Aprilia garage, and pointed to recent work on the RS-GP’s electronics package, as well as stiffness of the bike as evidence of that.

But Espargaro was almost left speechless when these comments were put to him on Friday afternoon and jokingly implored journalists to “check my bike” for any possible new parts.

“[I have] No answer,” said Espargaro. “I can’t answer the question because I can’t understand. I don’t know what to say. Ask the other rider. Maybe he has the answer. Or check my bike. If you can spot something different let me know as well!”

Aleix Espargaro sumpek karena motornya nggak ada perkembangan. Makin jengkel lagi saat diklaim bahwa di motornya ada perubahan sama direktur teknisnya. Karena ia sendiri nggak menyadari apa yang berubah. Sampai minta media untuk memberitahu bila ada yang berubah.

Iklan

6 respons untuk ‘Terbukti sumbangsih Dani Pedrosa untuk KTM sangat besar walau cara menyampaikan terlihat aneh

  1. Sedangkan Honda kesulitan dg motornya karena markes bukan yg membangun motor tapi cuma operator. Beda sama pedrosa yg mbangun rcv jadi kompetitif.

    Suka

  2. Pedrosa itu apes aja, membalap di jaman Rossi dan Stoner, sulit bagi pembalap lain bisa jurdun, datang lagi Lorenzo, tambah parah dengan Marquez, bubar sudah…. Mungkin satu2nya yang bisa mencuri gelar adalah Nicky Hayden di era Rossi. Memang pensiun itu yang terbaik, tinggal nunggu si mbah legend pensiun juga nih 😁

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.