Climate change disebut cuma akal akalan, lho, tapi kan harga motor sudah kadung makin mahal?


Penulis termasuk orang yang nggak percaya dengan climate change. Juga pesimis banget dengan solusi yang ditawarkan untuk mengurangi climate change.

Dan ternyata ada yang ngomong bahwa climate change itu rekayasa:
Australia PM adviser says climate change is ‘UN-led ruse to establish new world order’

Sebelumnya setiap ada bencana alam yang diakibatkan oleh cuaca, disebut TV sebagai efek dari global warming, atau climate change atau perubahan iklim global, dst. Dibilang malam makin panas, siang makin nggak panas, ciri dari efek rumah kaca (perbedaan suhu siang dan malam mengecil). Semua orang disuruh mengurangi emisi karbon, mengurangi carbon footprint. Disuruh pakai kendaraan dengan emisi rendah, yang emisi karbonnya rendah. Tapi kok nggak ada peningkatan cuaca di negara yang emisinya paling ketat. Nggak ada bukti bahwa solusinya bisa bermanfaat.

Tapi semua orang sudah kadung percaya climate change itu terjadi. Semua orang sudah kadung percaya solusinya harus seperti itu. Dan sekarang harga motor makin naik (karena harus memenuhi standar emisi lebih ketat), berikutnya konsumen juga bakal dipaksa pakai motor yang harganya mahal (kendaraan listrik).

Apa memang ada jaminan kalau semua konsumen sudah mau beli motor yang harganya sangat mahal maka iklim akan makin membaik?

Penulis ragu akan hal itu.

Menurut penulis yang menyebabkan global warming itu adalah emisi asap pesawat. Tapi anehnya malah seperti tidak ada tindakan. Padahal sudah banyak bukti ilmiah yang mendukung.
Isu pemanasan global, perubahan iklim, efek rumah kaca dan mengapa penerapan standar emisi Euro itu bukan solusinya

Mumpung Euro 4 dan kendaraan listrik belum dipaksakan, mungkin pembaca bisa coba buat cemenite untuk memperbaiki cuaca sekitar rumah. Barangkali kalau cuaca sudah makin membaik, maka pabrikan jadi nggak punya alasan menaikkan harga.

Beberapa cerita sukses:
Testimoni efek positif cemenite untuk cuaca

Yang cuacanya masih nggak bagus mungkin bisa coba cemenite.

6 respons untuk ‘Climate change disebut cuma akal akalan, lho, tapi kan harga motor sudah kadung makin mahal?

    • Awan HAARP itu seperti berikut ini:
      HAARP, Senjata Modern AS di Perang Dunia Ke-3

      Di surabaya/sidoarjo pernah muncul seperti itu, tiap hari. Contoh:

      Saat itu saya amati tiap pagi sumbernya selalu dari satu tempat saja. Yang kemudian menyebar ke seluruh surabaya dan sidoarjo. Tapi tidak menyebar di rumah, jadi seperti lubang di awan tersebut:

      Saya sudah pakai cemenite saat itu:

      Karena penyebaran selalu sama, saya penasaran. Saya coba telusuri lokasinya. Di saat itu sedang marak juga cloud buster yang pakai orgonite. Kebetulan ada distributor resminya (cabangnya pembuat orgonite orang barat bernama Dan Daum) di perumahan dekat sumbernya:

      Nggak usah didengarkan suara di video, intinya adalah awan HAARP selalu dimulai dari tempat itu atau dekat perumahan distributornya cloud buster orgonite.

      Makin siang makin menyebar. Berikut beberapa menit setelahnya:

      Dari peristiwa ini, jelas bahwa cloud buster orgonite jauh lebih berbahaya daripada sekedar HAARP. Saat itu saya marah marah ke grup orgonite dan meminta mereka memperbaiki resep orgonite mereka. Karena awalnya orgonite itu bisa memperbaiki cuaca. Tapi ternyata, si pelopornya, Dan Daum kemudian menyatakan bahwa orgonite tidak bisa memperbaiki cuaca, tapi tetap meminta orang untuk menyebar orgonite ke cellphone tower. Itu menurut saya aneh.

      Saya pun kemudian mulai aktif buat cemenite dan mencoba menempatkan di beberapa tempat. Di bundaran waru saya juga coba taruh. Waktu itu masih belum ada tol, pepohonannya rindang. Saat itu masih tidak terdengar suara burung. Setelah dipasang, suara burung jadi terdengar banyak.

      Lalu cuaca jadi makin membaik. Hujan makin sering, bisa sampai dua kali sehari, tapi tidak ekstrem. Di saat musim kemarau beberapa kali kejadian di tempat saya hujan, namun di tempat distributor cloud buster orgonite tidak. Padahal cuma beda beberapa km. Awan HAARP juga mulai berkurang.

      Cuma sayang sekarang sepertinya pemakai orgonite makin banyak. Di sekitar perumahan saja jadi ada tempat yang sama sekali tidak ada kicauan burung liar, dan ada tempat yang ramai kicauan burung liar.

      Menurut saya HAARP hanyalah untuk pendukung dari jet trails. Namun sekarang sudah nggak perlu, ada yang lebih efektif, yaitu cloud buster orgonite. Nggak perlu pendanaan lagi karena banyak masyarakat yang secara sukarela menyebar orgonite dan ikut serta mendukung jet trails merusak alam.

      Padahal sebenarnya gampang untuk mengetahui suatu alat itu baik untuk alam atau tidak. Alat harusnya tidak membuat kita merasakan energi jelek dari tower BTS atau wifi, dst. Alat harusnya tidak membuat kita merasa pusing, tidak membuat kita merasakan seperti ada yang menekan badan kita, tidak membuat seperti minum kopi tapi begitu dilepas jadi lemes, tidak membuat burung hilang, tidak membuat awan hujan hilang, dst.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.