Presiden HRC kepada Lorenzo: Sori bro, kite orang nggak bisa


Mungkin ada yang kelewatan berita yang penulis kutip sedikit sebelumnya, Presiden HRC memilih untuk minta maaf kepada Lorenzo:

Isi minta maaf adalah Honda mengaku tidak bisa memenuhi permintaan Lorenzo soal pengembangan mesin.
MotoGP, Lorenzo: “Saya mendapat hasil buruk, tetapi Honda mengerti dan mendukung saya”

Entah apa karena Lorenzo nggak bisa segera kencang atau memang sudah kebiasaan, Honda memutuskan untuk mengembangkan motor 2020 sesuai dengan permintaan dari Marc Marquez.

Lorenzo sendiri mengaku menerima keputusan dari Honda.Ia sudah cukup senang ketika ia menerima permintaan maaf secara pribadi dari presiden HRC, Yoshishige Nomura. Ia tahu bahwa memang bakal sulit untuk memenuhi permintaannya dan Marquez secara bersamaan. Apalagi hasilnya selama di Honda juga bisa dibilang sangat buruk, tapi masih saja mendapat perhatian secara langsung dari HRC.

9 respons untuk ‘Presiden HRC kepada Lorenzo: Sori bro, kite orang nggak bisa

  1. HRC ya HRC, dari dulu sampai sekarang. Mereka fokus ke 1 orang yg mampu memberikan mereka juara dunia. biar kata nanti itu motor susah di kendalikan juga tetep fokus ke juara dunia. Marquez memang sengaja membuat motor yg cocok dengan dirinya bukan orang pada umumnya. Klo ada 2 matahari ya jelas gaya gravitasi akan rusak dan saling tarik menarik, ujung2nya ya tabrakan.

    Suka

  2. Bahkan HRC akan berusaha mengambil FQ duluan menggantikan JL jika MV keluar dari Yamaha
    Tujuannya agar HRC tetap juara dan menghilangkan semua potensi pembalap yg bisa mengganggu jalan mulusnya HRC

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.