Ada peluang besar motor listrik Bajaj Chetak masuk Indonesia, distribusi lewat KTM


Ini mungkin berlaku di India, namun pasti jadi kabar bagus untuk Indonesia:
Bajaj Chetak electric to be sold via KTM outlets initially – Report

Bajaj Auto will use the KTM outlets in the Indian market to offer its newly unveiled Bajaj Chetak electric scooter in the initial phase, reports Autocar India.

Informasi ini jelas memberi harapan besar masuknya motor Bajaj Chetak ke Indonesia. Jelas lebih masuk akal daripada Bajaj buka dealer di Indonesia ataupun Kawasaki yang jualan.

Toh dealer KTM di Indonesia sudah ada. Bahkan pabrik perakitan pun sudah mulai beroperasi di Gresik.

Kendala masuk ke Indonesia juga mestinya nggak ada. Mungkin cuma harga nggak dikorting saja karena kandungan lokal tidak memenuhi. Tapi juga kan dari sejarah motor India itu dijual di Indonesia nggak beda jauh dari Harga di India.

Dari sisi politik juga tidak ada. Kan sempat ada berita Bajaj Pulsar tidak bisa dijual di Indonesia karena busi doublenya melanggar paten motor Honda. Entah motor Honda apa yang pakai dua busi yang dijual resmi di Indonesia. Nggak pernah dengar.

Perlu dimasukkan di Indonesia.

7 respons untuk ‘Ada peluang besar motor listrik Bajaj Chetak masuk Indonesia, distribusi lewat KTM

  1. Semoga kwalitas sudah teruji,ngga ada masalah bisa masuk indonesia seharga matic 110 cc,kalo kaya gitu memicu pabrikan lain buat bersaing,kalo harga mahal ya siap siap aja cuma jadi motor sewaan 😂😂

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.