Bimota TESIH2, pakai mesin Kawasaki H2 tapi sistem kemudi nyeleneh, calon motor WSBK?


Sebagai tanda akuisisi Kawasaki terhadap Bimota, Kawasaki meluncurkan motor Bimota TESIH2:
BIMOTA UFFICIALIZZA IL MATRIMONIO CON KAWASAKI E PRESENTA LA NUOVA TESIH2

Sesuai dengan namanya, motor ini merupakan gabungan dari dua motor. Yaitu motor Bimota Tesi:

Dan mesin dari Kawasaki H2:

Diangkut komplit:

Termasuk speedometer:

Dan knalpotnya:

Tapi dari nama atau logo nggak tercantum Kawasaki. Adanya cuma Bimota:

Motor memang menunjukkan kekhasan Bimota, yaitu sistem kemudi depan pakai center steering hub, kasarannya sistem kemudi pakai swing arm:

Cuma yang penulis nggak paham, mengapa skok belakangnya sampai butuh dua jejer ya?

Di bagian depan mengadaptasi tampilan robot robotan tapi beda dari H2:

Lampu depannya itu intimidatif:

Motor Bimota Tesi dulu dijual dengan harga setara harga Ducati V4 sekarang.

Mantap banget kalau Kawasaki menurunkan motor ini di WSBK?

Bimota itu motor balap lho:

12 respons untuk ‘Bimota TESIH2, pakai mesin Kawasaki H2 tapi sistem kemudi nyeleneh, calon motor WSBK?

  1. Kaga ngarti aye mekanisme klaher nya.. bisa celingak celinguk gitu..
    ah ga jadi kagum aye kalo harganya kaya V4 mah.. dikira gampang nyari duit..

    Suka

  2. itu sok belakang dobel, masing-masing buat depan n belakang, kan di-arm depan kiri bawah ada link panjang mengarah ke konstruksi tempatnya si-sok. cmiiw.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.