Apa alasan Marc Marquez sehingga buru buru operasi sekarang?


Sikap Marc Marquez di cedera bahu yang dialami saat ini bisa dibilang berbeda dari saat ia mengalami dislokasi bahu di tahun lalu. Di tahun lalu nyantai, dibiarkan saja dulu. Sekarang seperti panik, habis selesai uji coba langsung berangkat operasi:
Rain ends Jerez Test early for Repsol Honda Team

Marc Marquez will now travel to Barcelona for an operation on his right shoulder at the Hospital Universitari Dexeus-Quiron on Wednesday, November 27. The Repsol Honda Team rider has elected to have the operation as a preventative measure after medical consultation. The operation will be similar to the one performed on his left shoulder at the end of 2018.

Marc Marquez buru buru operasi karena ia tidak ingin mengulang yang terjadi di tahun lalu. Karena kan ternyata cedera dislokasi bahu yang dialami saat itu bikin kerusakan yang menurut Marquez sangat sangat parah:

As everyone knows, last winter was very tough for me with the operation on the left shoulder, which was very, very damaged. I want to avoid the situation where my right shoulder is in this condition in the future

Tapi tentu dengan menjalani operasi ini Marc Marquez akan harus menjalani masa pemulihan yang lama. Harus latihan 5 jam sehari:

Dan harus berlatih dari awal lagi pakai motor kecil:

Tahun lalu sih Marc Marquez bisa sempat ikutan sesi uji coba di Sepang.

Iklan

8 respons untuk ‘Apa alasan Marc Marquez sehingga buru buru operasi sekarang?

  1. Supaya cederanya tidak mengganggu ambisinya untuk mengalahkan rekor segala rekor daripada VR46, itu yg jadi alasan utamanya. Yg ane lihat selama ini, ambisinya adalah ingin mencapai hal tersebut.

    Suka

  2. Karena rasa sakitnya melebihi tahun lalu yang bahu sebelah kiri. Pas dibonceng xmax kemarin, ekspresi muka menunjukkan itu dengan jelas.
    Semoga saja lekas pulih. Gak sabar nontonin the alien & the mentor

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.