Yamaha XSR155, akhirnya jadi motor mahal juga, di atas 36 juta padahal tanpa ABS


Sepertinya memang untuk motor yang bentuknya nggak normal, Yamaha lebih suka pasang harga mahal.
Yamaha XSR155 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Motor dijual dengan harga 36.265.000 rupiah on the road Jakarta.

Dengan harga tersebut orang bisa dapat motor tampilan retro dengan jok rata:
Resmi, Yamaha XSR155 Meluncur ke Indonesia dengan Harga Rp 36,265 Juta

lampu depan LED ala Honda Neo sport:

Lampu belakang khas XSR:

Speedometer digital inverted LCD:

Knalpot nyeni:

Dan suspensi upside down:

Tapi perhatikan, itu motor nggak pakai ABS. Tapi harga juga tetap lebih dari 35 juta rupiah. Nggak kebayang kalau pakai ABS?

Atau mungkin jual gaya?

9 respons untuk ‘Yamaha XSR155, akhirnya jadi motor mahal juga, di atas 36 juta padahal tanpa ABS

  1. Setuju mas sepertinya trend motor ‘laki’ di kelas 150-180 cc di pasar lokal sepertinya sudah masuk ke segmen jualan gaya, dipelopori oleh W175 sepertinya Yamaha ikutan juga setelah sebelumnya sudah ada segmen fungsional dan racing. Rasanya memang tinggal segmen itu yang bisa diolah dikelas sport mengingat dari segi jumlah penjualan dan utilitas kalah jauh dengan matic. Mungkin strategi pabrikan lokal adalah menyasar pemilik motor yang punya duit untuk menyalurkan hobi punya motor ke-2 atau ke-3 tapi budget terbatas belum sanggup punya motor sport hobi di kelas 250cc lebih. Kalau lihat foto saja sih motornya bagus tapi kualitas bahan perlu dicek langsung….:-D yang jelas tempat plat nomor depannya sih enggak keren….:-D

    Suka

  2. Setidaknya dinamika permotoran di Indonesia smakin beragam…kdg asik juga liat motor2 bagus tapi g laki karena kemahalan ada yg make dijalan…serasa motor unik…ditmpatku aja sgt jrng ato bru 1/2 kali melihat mt15 yg eksotik…

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.