Akhirnya Zarco mau masuk tim Avintia, ternyata cuma ini sebabnya, puting beliungnya MotoGP


Sebelumnya kan Johann Zarco menolak masuk ke tim Avintia. Dan ternyata sampai sekarang pun masih meragukan kemampuan tim Avintia:
Zarco reveals Avintia Ducati deal is signed

The double Moto2 champion initially rejected the link when asked by Motorsport.com in Valencia, stating he would rather return to the intermediate class as Avintia is “not a top team”.

” I still doubted the ability of the Avintia team,”

Terus mengapa kok akhirnya masuk juga ke tim Avintia?

Ternyata Zarco dibilangi oleh bekas mekaniknya Massimo: Ko, kalau lue masuk ke Avintia, Igna pasti bakal carikan mekanik yang baik.

Karena dapat janji itu (dan tentunya berbagai hal lain yang off the record), akhirnya Zarco mau masuk ke tim Avintia. Dan menurutnya ia bukan dikontrak oleh Avintia tapi dikontrak oleh Ducati. Jadi ia mungkin mengharapkan dukungan yang sama dengan tim inti.

Rasanya manuver manuver yang dilakukan oleh Zarco ini serba bikin nggak sedap di hati. Waktu keluar dari KTM ia keluar tanpa mempertimbangkan kesulitan dari KTM. Banyak yang bilang Zarco nggak profesional.

Setelah ia akhirnya dipecat dengan lebih cepat oleh KTM pun, ia tersinggung. Padahal seharusnya sadar.

Dapat tawaran dari Honda ia lalu mengincar kursinya Lorenzo. Honda sempat bilang jangan ngimpi, tapi lewat bantuan tangan Ezpeleta dan orang dengan inisial MM, Lorenzo berhasil dibuat pensiun. Namun selanjutnya dalam perebutan kursi kalah kuat dengan kubu Marquez.

Ducati pun melirik. Dan untuk memuluskan jalan Zarco masuk ke Avintia, Karel Abraham dipecat secara tidak hormat. Cuma lewat email pakai bahasa yang nggak dipahami Karel Abraham.

Kali ini sepertinya yang jadi sasaran sepertinya adalah kursi Dovizoso. Dan ada kabar bahwa sekarang hubungan Dovizioso sedang renggang dengan Gigi Dal’Igna.

Kayak angin puting beliung saja. Kemana – mana mengobrak abrik.

2 respons untuk ‘Akhirnya Zarco mau masuk tim Avintia, ternyata cuma ini sebabnya, puting beliungnya MotoGP

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.