Orxa Mantis, motor listrik India yang kencang tapi kok bodinya begini


Orang India kembali membuktikan kehebatan mereka membuat motor listrik yang ternyata lebih hebat dari motor Jepang. Sebelumnya penulis sudah membahas Ultraviolette F77. Kali ini motornya model naked, Orxa Mantis:
Live Photos Of The Orxa Mantis Electric Motorcycle

Motor ini termasuk sip, speedometer tentu saja sudah TFT:

Baterai pakai 6, dengan jarak jangkau bisa mencapai 200 km. Sesuatu yang sangat lumayan untuk motor listrik:

Cara ambil baterai juga mudah, lewat samping:

Sistem pendorong juga cukup istimewa, bisa membuat motor melaju di kecepatan 140 km/jam:

Cuma bodinya yang bikin khawatir. Kok kayak seperti dari seng ya? Kelihatan nggak presisi:

Makin kelihatan kalau dilihat dari sisi ini:

Ini membuat tampilan dari jauh terasa ada yang kurang.

Tapi rasanya wajar kalau dalam sisi ini kalah sama pabrikan Jepang.

Satu respons untuk “Orxa Mantis, motor listrik India yang kencang tapi kok bodinya begini

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.