Bahayanya kalau pakai motor roda tiga = kalau lupa ancer ancer


Motor roda tiga itu memang unik. Disebut menawarkan kenyamanan yang lebih baik. Namun rupanya bikin masalah juga, seperti yang diceritakan berikut ini:
“AKU JATUH DUA KALI DENGAN KENDARAAN RODA TIGA”

Halo, saya telah menjadi pemilik bahagia “becak” selama beberapa tahun, saya memiliki MP3 250, kemudian 300 dan sekarang saya memiliki Gilera Fuoco 500. Saya segera yakin akan keselamatan yang lebih besar dari becak dibandingkan dengan skuter tradisional. Namun, dalam cerita saya, saya mengalami dua hal yang serupa, yang pada awalnya, saya tidak dapat jelaskan. Dalam kedua kasus saya melihat sepeda motor berlari dari bawah tiba-tiba dan hanya sekarang (saya sedikit zuccone) saya mengerti bahwa jika Anda memotong kurva sedikit Anda harus ingat bahwa Anda menyentuh “trotoar” jauh lebih awal dengan roda tiga dibandingkan dengan cara tradisional. Mari kita ingat bahwa dengan cara-cara ini, fantastis dalam hal keamanan, kita harus menjauhkan sedikit dari trotoar yang melengkung. terima kasih,

Jatuh dua kali saat naik motor Peugeot MP4 dan Gilera Fuoco 500. Rupanya orang bisa lupa bahwa motor dengan roda tiga itu bodi depan lebih lebar. Tentu kalau masuk selokan atau menabrak pinggiran tikungan bisa berabe semisal lupa ancer ancernya motor.

12 respons untuk ‘Bahayanya kalau pakai motor roda tiga = kalau lupa ancer ancer

  1. Ga bisa disamain ama becak juga..
    Becak itu stiff suspensinya.. Dan ga punya cantilever kiri kanan buat rebah.. Jadi kalo belok lengkung dia malah menjauh dari titik pusat parabola karena beban pindah ke sisi berlawanan..

    Suka

  2. maaf OOT

    saya nemu artikel menarik, Di artikel ini dijelaskan kita bisa melakukan jumper aki hanya pake super kapasitor (kapasitor dengan nilai kapasitas yg besar)

    artikel nya bisa dibaca disini
    https://www.electroboom.com/?tag=supercapacitor

    saya kepikiran klo Voltage Stabilizer yg dijual dipasaran ketimbang buat “Mengstabilkan arus” (katanya) mending buat jumper aki

    mungkin om cahyo tertarik buat bikin post tentang ini?, Menurut saya menarik buat dibahas

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.