Nih, video bukti betapa jauh beda kesulitan pakai sandar tengah matik Honda dengan matik Suzuki


Sebelumnya penulis sudah sempat bilang bahwa pakai sandar tengah matik Honda itu susah. Dan sekarang penulis praktekkan dan tunjukkan bedanya:

Berikut videonya:

Bisa untuk pertimbangan kalau mau memilihkan motor untuk nyonya atau anak.

Mungkin ini juga alasan banyak sandar tengah motor Honda yang injakannya jadi menjulur keluar bodi berbahaya ya?

btw, penulis belum coba kalau yang rangka eSAF.

Berikut feedback dari member Bekakas:

Irfank Tp bebek shogun sama FU standar sampingnya yg susah mbah. Pengalaman gejil
Ahmad Fathlillah V125 lama lah, berat bener standarin tengah ?? Sinwanto Ymc Ahmad ???????? ampe nangis x y om
Aksan Al Farid vario karbu jg berat mbah.
Ghibran Herlangga Standar 2 Vario 150 berat parah kayak angkut sapi coy. Padahal nmax standar 2 nya enteng, Shani Andras Ghibran Herlangga betul
Bangkit Hentrysyah P Vario 150 juga berrraaat tp kalo udah make lebih dari 2 tahun enteng ko mbah, Arif Budiman Bangkit Hentrysyah P 2 tahun udah keker mbah
Tiyanto Var*o 125 lawas. Berattttt ditambah Begelnya bikin sakit.??
Dika Satria Aerox 155 sama xmax250 lebih enteng standart tengahnya drpd vario 150, saya udah nyobain ketiganya
Eka Aditya Mau ngomong kok punya gejil enteng, ntar dibilang fakboy… yowis nyimak ae
Risnata Oky P Beat punya temen jg berat mbah. ??
Ashlah Mukafy Motor ter-ringan standar 2 yang pernah saya coba baru PCX. Lebih enteng dari vario 125/150, bahkan mbit. Gak tau kalo nmax/aerox/adv, belom pernah coba mbah, Dwi Montero Ashlah Mukafy nmax jg enteng mbah..
Tp gk se enteng pcx
Abimanyu Kukuh Pradana Namex hlo mbah. Enting pol
Abi Haris Biar gak berat pas standar tengah usahakan jangan pake alas kaki. Auto kemeng mbah…
Aji Condro ha ha, emang nggak kuat sakitnya mbah
Bayu Satriyono Vario karbu asal shocknya tinggi gampang kok mbah
Naufal Masih berat vespa mbah.
Rendra Setia Permana Suzuki skydrive berat mbah, Candra Sadewa Rendra Setia Permana bener mbah , gesernya berat bgt . Malah entengan vixion :v, Rendra Setia Permana Candra Sadewa gejil punya di rumah paling males kalo nyetandar 2,
Candra SadewaAji Condro serius mbah :v , geser2 ginian di parkiran yg rame bisa bikin esmosi

Candra Sadewa Kalo standar tengah paling enak sijuki spin , tinggal pancal dikit dah bisa
Raditya Hafid Gunawan Sijuki lanjut enteng mbah kaga ush pake tenaga
Gilang Angga Pramasetia paling gampang Mio Lama yg karbu ?? sama Xride. soalnya dirumah ada 4 unit. mio lama skydrive vario 125 injek sama Xride. paling gampang ringan ya 2 itu??
Argavian Yudha Belom coba angkat xeon dia
Jaduk Arief Tergantug jagrakmu mbah, kalo baru keluar deler yo enteng, mber ku wes meleyot jagrak e yo abot
Reza Setiawan Standar tengah beat geli-geli mbah, EZ banget.
Angga Yp Aerox 155 malah enteng sekali tinggal injek
Dafid Febri beat rata” pada peyok
Deo Anugrah Utomo Yg ngrasa berat itu lemah, ngoahahaha #kaburrr
Risang Adityastama Tapi beat gampang kok, behelnya juga lapis karet.
Yuangga Prayogo Fakta Mbah. gejil Pakai Vario 2014 Standart Tengah Nya Berat Banget. Apa Lagi Pas spoiler Basah atau Lantai Tidak Di Kasih Keset,, Ahatnum Rihaht Yuangga Prayogo angkat dikit ban belakangnya mbah.
Pungkas arep tuku motor opo arep golek mtr seng di standart ne penak ? ??
Bagus Abna Daffa Pcx enteng mbah
Rizal Ramadhan Mio gejil easy, coba beat fi temen… Naudzubillah beratnya ??
Hery Vario 125 tahun 2017 punya gejil enteng enteng aja mbah
Febri Dicky S beberapa orang gakuat & berat banget ngangkat standar 2 motor gejil mbah.. karena ukuran standarnya udah diganti pake ukuran17 .. tp gejil mah biasa² aja karena udh terbiasa ????
Ky Rizkyy yang susah itu pakrio mbahhh
Tito Pcx enteng mbah yakin
Amin Prasetiya Enteng ya yamaha mbah… Namex enteng kali
Hanif Eka PramuditaVario 150 enteng Mbah , tergantung tenaga Mbah . Namex yo enteng Mbah
Dwi MonteroPernah standarin tengah pcx mbah? Asli enteng bgt drpd nytandarin tengah r25.. Lah gk ada standar tengah nya??????
Danilonk Vario125 2011 std tengah berat ??
Rizky Fadillah Pcx enteng mbah , gejil punya dirumah…
Sebelum nya pake beat trus ganti aerox malah lebih gampang aerox , padahal beda berat nya 🤔
Dimas Suryanto Tetep aja mbah, yg paling berat itu Vega R yg karbu
Supri Yanto Cico Pcx ringan kok mbah..
Lazuardi Metic nghonda emg rata” berat mbah, teringat dulu saat sering nyetandar tengahin metic nghonda nya mantan mbah uti:v
Nirone Firdaus Iskandar Honda standar di injek pelan ga ngangkat di injek kuat kuat patah
Hendra Eka Pratama Kymco enteng bgt mbah
Aan RandiansahMio enteng banget
Ekky RomadhoniNggone aerox penak pol mbah,tinggal injek gaperlu pake tenaga uda berdiri🤣
Steven Cocobolt aerox enteng
Mahfud Pujo Susilo PCX mah tinggal injek aja. Udah ngangkat.
Muhammad Inri Rezky Sipahutar belum tau aja dulu spin gmana susahnya
Ramadhan Apii Skywave gejil berat mbah d’standar 2..
Yg Shogun SP malah enteng banget, injek aja udh kebelakang sendiri..
Rifky Fauzan Yg pernah punya spin sini merapat, kita ceritain betapa susahnya buat standar ValenTino Roso Marc Marquez Pcx injek doang naik
Rill Ham punya motor 2 honda semua, tp gada standar tengahnya semua😑
Zidan Mpakrio karbu jan abot mbahhhh
Andi Taufik Vario emg agak susah dan licin klo dilantai.
Jamaludin Ahmad w175 can’t relate
Alif Sams Pernah jatoh mbah gara” abis bangun tidur pengen nyela vario lama, untung gada orang🤣,
Alif Nuryadi II Beat dan vario standar tengah sering macet klo kotor
Annangsatriya Titik posisi tumpuannya tidak pas di tengah beban, mbah… ini sy alami juga di motor tvs, padahal motor lbh berat tapi lbh mudah di standar tengah
Ifan Effendi Tuas standar tngah Beat banyak yg mleyot…. sampe ada yg putus. Entah karna pernah jatuh Atau Bahan yg ala kadarnya
Arief Setiawan Cuma pcx yg enteng
Bibib Shanuer Liem Punya Suzuki ringan, punya Honda tumpuannya berat
Fadillah Setiawan Standart tengah spacy enteng mbah😁
Tio Kakashi PCX enteng mbah tinggal injek
Aditya Prakoso Coba mbah punya spacy….klo keseringan bs ambeien dah naikin standar2 spacy
Batara Pancar Buana Pakrio bapak gejil juga rada susah mbah. Gampangan suprabapak gejil :v
Hide or report this
Razaq Adlan CS1 Berat kamu ga akan kuat :3
Rifki Sobari Gejil mbeat y std 2 bengkok mbah, tak ganti yg ukuran 17
Rifqi Fauzan Vario, beat berat knpa ya?🤔 . Fajar Febiardi Rifqi Fauzan aku nyobo vario 150 old e bapak kos ku cuma tak injek tok naik sendiri mbah. . Rifqi Fauzan Fajar Febiardi berarti beda sama punya ku mbah. Vario 125 ko kaya berat gitu yo
Rafli Gallagher matic Honda rawan Pengok tumpuan ya
Christ Tan Roeminto vario 125 beratnya minta ampun
Adipati Putu Sugiman Skywave tinggal injak standart naik sendiri.. Tanpa tarik behel pun. Harfan Nabawi Bener
Mahendra Hai standar tengah honda beat pake kaki ngeplek emg keraass😣
Ryan Pradana Syaputraentah napa malah si PeCeEks yg ringan padahal klo dilihat motor itu bobotnya berat.
LukmAn HakiemDri ke 3 matic suzuki yg sya pnya Skywave , spin , skydrive … emang spin yg paling enteng standar tengahnya , karna bobot motornya ringan , buat lari juga paling melesat . ( basic mesin sama ).
Rijal Bachri BELOM PERNAH NYOBA STANDARIN TENGAH NJMX??? WKWK
Alhadias SatyagamaNyetandarin pakrio 125 serasa ngangkat bokong macan 😂

9 respons untuk ‘Nih, video bukti betapa jauh beda kesulitan pakai sandar tengah matik Honda dengan matik Suzuki

  1. Giliran pcx yg segembrot itu gampang banget standarnya..
    beat insinyurnya dhongo.. segala aki beserta sikring lah ditaro di dek bawah.. maklum kali motor murah padahal harganya most expensive in its

    Suka

    • Iya, apa mungkin terlalu mahal kalau Honda mau desain khusus memperbaiki sandaran kaki? Kan untuk memperbaiki gredeg saja sampai harus langsung ke Jepang. Dan itupun masih tidak bisa 100%.

      Suka

  2. Kak kira saya aja yg merasa matik Honda susah di standar tengah wkwkwk, kebiasaan pakai Yamaha tinggal injak angkat sedikit beres

    Suka

  3. artikelnya dibikin sequel dong om: “pijakan standar tengah yg paling banyak mleyot yg sering ditemui dijalan”, sekalian jurus ngeles-nya si-pabrikan(kalo ada😁)

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.