Holeshot devicenya Yamaha langsung V2, nggak kayak punya Ducati


Yamaha sudah coba pakai holeshot device sekarang:

Berikut contoh penggunaannya:

Yang menarik adalah, yang dipakai Yamaha itu amblesnya banyak. Nggak kayak punya Ducati sebelumnya:

Ducati sekarang sudah pakai V2, amblesnya sudah banyak:
Gegara Holeshot Devices 2.0 Ducati, Rins Yakin Suzuki Juga Akan Memperolehnya.

Ini berarti Yamaha melewati V1 dan langsung ke V2. Kalau lihat penggunaannya sih, yang punya Yamaha lebih praktis?

5 respons untuk ‘Holeshot devicenya Yamaha langsung V2, nggak kayak punya Ducati

  1. sayangnya teknologi holeshot device ini gak boleh secara elektronik cara kerjanya, kalo secara elektronik bisa diaktifkan dg cuma mencet tombol macam klakson, pas mau melaju di straight tinggal pencet motor langsung ceper, menceperkan body motor sebetulnya menguntungkan ketika buat adu drag di trek lurus panjang, lha liat aja motor superbike yg dipake dragbike pasti bodynya ceper dan swing arm nya panjang, supaya bisa melaju sekencang2nya di trek lurus lantaran lebih minim hambatan kalo ceper, harus secara mekanis, bahkan hidrolis pun katanya juga gak boleh, brati kalo mekanik mungkin cara kerjanya akan seperti CBS abal2 metik ndaho kali yak, ekekekek…. 😀

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.