Zarco: Lorenzo itu mata duitan, Lorenzo: Zarco itu rumah saja masih nyicil


Mungkin bukan Zarco kalau nggak pakai nyombong.

Ia bilang bahwa Lorenzo itu mata duitan:
ZARCO: “SAYA MEMBAYAR PAJAK, SAYA TIDAK SEPERTI LORENZO”

Sekarang setelah Lorenzo kembali ke Yamaha, apakah ada kemungkinan dia bisa balapan lagi, apakah dia jujur ​​dengan Honda?

“Aku tidak tahu. Tapi saya yakin dia lebih tertarik pada uang daripada saya. Kami berbeda dan saya tidak memiliki cara berpikirnya sendiri: Saya tidak peduli dengan uang. Saya memiliki hipotek, saya tinggal di Prancis dan bukan di negara tempat saya tidak membayar pajak. Saya punya banyak alasan untuk melanjutkan KTM jika saya memikirkan uang, tetapi saya tidak melakukannya. Bahkan sekarang saya tidak berlari mencari uang, saya melakukannya karena saya pikir saya masih memiliki kerikil untuk melepas sepatu saya dalam karier saya “.

Lorenzo juga dituduh nggak bayar pajak. Dan Zarco mengaku kalau butuhnya cari uang, maka ia tidak akan keluar dari KTM.

Lorenzonya sendiri berkomentar bahwa harusnya Zarco itu bertanya pada diri sendiri, sudah 10 tahun di mOtoGP kok masih nyicil rumah.
TANGGAPAN JORGE LORENZO TERHADAP KRITIK ZARCO

“Saya tidak suka berbicara tentang situasi ekonomi orang lain, semua orang melakukan apa yang dia bisa dengan apa yang dia miliki. Namun, mengingat bahwa ia telah tertarik pada sesuatu yang tidak menjadi urusannya dan saya telah ditanya tentang hal itu, saya mengatakan bahwa saya pikir Zarco harus bertanya pada dirinya sendiri mengapa setelah 10 tahun di MotoGP, dua gelar dan tanda tangan dengan KTM terus membayar pinjaman rumah. “.

6 respons untuk ‘Zarco: Lorenzo itu mata duitan, Lorenzo: Zarco itu rumah saja masih nyicil

  1. apapun persoalannya, sudah tidak sepatutnya perdebatan mereka melebar ke ranah ekonomi atau hal apapun selain persoalan kompetisi dan motoGP yang merepresentasikan keduanya.

    Suka

  2. Emang ya kalo dicermati atlit itu setelah pensiun malah ga tau mau ngapain.. mau ga mau ya berkutat di bidang sport lagi karena lifeskillnya cuma itu.. liat aja veteran olahragawan kita yg dulu mengharumkan nama bangsa.. ah udahlah kesian..

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.