Kontrak Marquez diperpanjang 4 tahun sudah dinego sejak beberapa bulan lalu, sebelum atau sesudah Lorenzo keluar?


Sebuah kabar gembira bagi FBH. Walau motor sport 150 cc nya kalah performa dengan kompetitor, tapi di MotoGP jaminan menang masih akan tetap langgeng.
Marc Marquez signs with Honda – until 2024!

Jadi walau di jalan dilibas masih bisa nyombong: gue naik merek yang menang di MotoGP.

Marc Marquez sih mengaku senang bisa tetap terus di tim Honda hingga 2024. Entah senangnya itu sebelum atau sesudah Alex Marquez berhasil menggantikan Jorge Lorenzo.

Kalau dari presiden HRCnya, Yoshishige Nomura, Honda juga pingin Marquez tetap di Honda. Negonya bahkan sudah sejak beberapa bulan yang lalu:

HRC president Yoshishige Nomura stated: “We are happy to announce that, after the end of the current season, Marc will stay in the Honda family for four more years. We started talking a few months ago, as both parties wanted to stay together and continue winning. Marc started his career in the premier class in 2013 and with him we have won six of the last seven MotoGP titles. As a unique champion, he deserves a unique deal. I am very confident in this partnership and I wish everyone involved continued success.”

Jadi pertanyaan mengapa kok negonya sampai butuh berbulan bulan. Yang ragu ragu siapa? Kalau melihat situasi rasanya bukan Honda yang ragu ragu, tapi Marc Marquez.

Jadi muncul pertanyaan kapan sebenarnya nego ini dimulai. Sebelum atau sesudah Lorenzo disuruh pensiun oleh bos MotoGP?

Kalau sebelumnya, maka mungkin benar rumor yang mengatakan bahwa Honda menggantikan Lorenzo dengan Alex Marquez untuk bikin Marc Marquez mau terus di tim Honda.

4 respons untuk ‘Kontrak Marquez diperpanjang 4 tahun sudah dinego sejak beberapa bulan lalu, sebelum atau sesudah Lorenzo keluar?

  1. Mungkin MM deal sampai 2024
    Asal adeknya bisa 1 team
    Mungkinkah MM akan berkolusi / team order dengan adeknya
    Adeknya akan jadi bayang-bayang, Wingman dan pengawalnya demi memastikan MM menjadi legenda baru di MotoGP

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.