Siapa yang buat eco racing? Ganti ganti bro, oleh karena itu disebut menipu


Penulis tertarik dengan bahasan berikut.
Eco Racing buatan siapa?

Dari banyak informasi yang penulis dapat, yang buat eco racing itu lebih dari satu. Penulis setuju dengan pendapat berikut:

Kalau resminya, eco racing diklaim dibuat oleh CEOnya, Febrian Agung:

Kalau lihat bungkus sih PT BEST itu cuma distributor:

Lalu siapa yang buat?

Kalau pada saat awal awal, memang jelas banget bahwa eco racing melakukan rebranding. Bahkan hasil uji pun direbranding:

klik untuk memperbesar

Hasil dyno juga:

Hi Octan itu buatannya Hedy Ardenia Octaviano. Ini beneran lulusan ITB, sarjana teknik dan yang meneliti selama 10 tahun.

Tapi bukan yang menemukan.

Yang memberi formulanya adalah Dicky Zainal Arifin:
Kang, Hi-Octan Kok Sekarang Pemasarannya Lewat MLM sih?

Kang Dicky ini termasuk peneliti bidang “free energy” yang sukses. Sepertinya berhasil membuat Bedini SG, crystal battery, thorium battery (hendershot fuelless generator), hidroxy / HHO, dll. Teknologi ini disebut kang Dicky sebagai teknologi Lemurian.
Siapa Sih Kang Dicky Zainal Arifin Itu?

Jadi masih misteri siapa yang sebenarnya membuat formulanya. Karena di universitas sekalipun banyak penelitian tentang penggunaan minyak atsiri sebagai aditif bahan bakar, tahun 2010 pun sudah ada. Sebelumnya pernah penulis ulas. Dan efeknya memang luar biasa:

Eco racing sendiri sebelumnya memang pernah produksi yang versi cair, yang pernah disebut juga DBS Pro:

DBS adalah MLM yang CEO dan pendirinya juga adalah Febrian Agung, tapi sekarang sudah bubar.

Perhatikan produk terlalu mirip hi octan:

Kemudian muncul versi padat, tapi warnanya masih merah:

Seperti dijelaskan sebelumnya, pada saat demo pakai mobil Lamborghini, warna eco racing yang dipergunakan adalah hijau muda:

Sementara yang sekarang bisa dibeli dari agen eco racing adalah hijau gelap:

Ada juga sih yang bilang versinya tidak menempel ke sendok saat dilelehkan:

Tapi sebelumnya penulis sudah pernah buat video yang menunjukkan trik untuk bikin eco racing tidak menempel ke sendok:

 

Intinya apa?

Eco racing itu yang sip yang bukan buatannya Febrian Agung. Jadi yang dijual sekarang itu ibarat flashdisk samsung 8 Gb tapi dalamnya abal abal yang nggak bisa keisi 8 Gb.

8 respons untuk ‘Siapa yang buat eco racing? Ganti ganti bro, oleh karena itu disebut menipu

    • sama. Bilang bawa agama biar tidak melanggar.

      Tapi produk dijual dengan cara bohong. Lalu dengan klaim yang bohong. Ini barusan, dibilang tanpa resiko.

      Padahal ada kasus barusan upline ngacir uang hilang (ceh isah isah), waktu transfer sudah atas nama PT Best tapi ternyata disebut rekening palsu:

      ingin mengundurkan diri dan barang dikembalikan agar uang kembali (sesuai peraturan pemerintah)

      Tapi barang diminta kembali harus ijin dirut.

      barang juga dihargai sangat murah:

      Padahal kalau di kode etik pt best cuma dipotong 10%:

      CEOnya sendiri juga menolak:

      Jelas resiko gabung besar. Tapi mengapa disebut tanpa resiko?

      Menawarkan bisa dapat mobil dengan daftar dan (wajib) first order itu juga sudah riba dan juga bohong.

      Suka

  1. Ini yg katanya barang bagus (banget) tapi malah ngiklan cara jualannya yg anti riba, halal, beli mobil cash, bla bla bla.. ga masuk akal sehat 🤣

    Prinsip riba atau nggaknya pun beda dgn saya.
    Buat saya pinjam duit KUR atau ambil cicilan kendaraan itu gak ada riba karena semua pihak (penjual, penengah, pembeli) setuju deal akad dan tanpa paksaan. Kalo sales nmax ngemark up nah itu baru riba.

    Suka

  2. mantaaap om dibahas lebih dalam.. ternyata dokumennya pada diedit ya? ngeriii.. 😱
    berarti klaim dibuat lulusan ITB dengan masa riset 10 tahun memang benar ya, tapi bukan si FA ini..
    herannya ya itu kok berani mengklaim produksi mereka padahal di box kemasan jelas tertulis distributor.. orang yang melihat gambar saja paham masa yang pegang box nggak ngeh.. 😅

    Suka

    • Iya. Hasil dyno pun copas. Padahal mestinya punya cukup dana untuk dyno sendiri. Nggak sebanding dengan harga mobil.

      Iya, orang jarang memperhatikan detil. Misalnya jarang yang tahu bahwa Ir. Randu adalah adik CEO dan komisaris PT Best. Orang tahunya itu salah satu leader.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.